Hi, Guest!

Fire Damper di Riau

Fire Damper merupakan alat untuk menutup atau memblokir lubang ventilasi pada pendingin atau pemanas ruangan sehingga jika sewaktu - waktu terjadi kebakaran, fire damper ini bisa difungsikan sebagai penutup agar api tidak menyebar keseluruh ruangan. Prinsipnya adalah jika udara dihentikan maka api sulit untuk menyebar karena api memerlukan oksigen yang terkandung dalam udara untuk merambat. Maka dari itu, Fire damper sangat penting untuk pengamanan pada gedung-gedung disaat ada keadaan genting seperti kebakaran. Temukan Agen, supplier & distributor Fire Damper terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Fire Damper terbesar di Indonesia "Prinsipnya adalah jika udara dihentikan maka api sulit untuk menyebar karena api memerlukan oksigen yang terkandung dalam udara untuk merambat. Maka dari itu, Fire damper sangat penting untuk pengamanan pada gedung-gedung disaat ada keadaan genting seperti kebakaran. Fire damper kami memiliki bahan Alumunium Steel yang tahan terhadap panas api, sehingga kuat untuk menahan panas saat terjadi kebakaran, selain itu keunggulannya adalah dapat bertahan lama sampai bertahun-tahun tanpa maintenance atau perbaikan bahkan pergantian alat. Dengan menggeser tuas yang berada pada alat ini untuk menghentikan aliran udara pada sistem pendingin atau pemanas udara."

BAGIKAN :    
Jual Fire Damper
Fire Damper
CALL
0
Tersedia : Auto / Manual Kami juga melayani design atas fire Damper tersebut.

  • CV. UNICORP INDONESIA
    Batam • Riau • Indonesia
  • Free

Temukan produk Fire Damper di wilayah Riau. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Fire Damper , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Fire Damper di wilayah Riau. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Fire Damper untuk wilayah Riau?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.