Back to Top

Hi, Guest!

Alarm Kebakaran di Riau

BAGIKAN :    

Alarm kebakaran merupakan tanda saat adanya kebakaran alarm kebakaran sangat dibutuhkan untuk setiap pos kebakaran karena alat ini merupakan hal penting saat bekerja sebagai pemadam kebakaran. Temukan Agen, supplier & distributor Alarm Kebakaran terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Alarm Kebakaran terbesar di Indonesia

Detector Asap dan Alarm Kebakaran Wireless
Alarm Kebakaran
Rp. 160.000
1 Unit
Detektor asap ini menggunakan teknologi photoelectric detector. Didesain untuk mudah dipasang karena tanpa menggunakan installasi kabel. Alarm yang keras akan berbunyi apabila alat ini mendeteksi adanya asap yang masuk ke dalam detektor sehingga memungkinkan untuk segera dilakukan tindakan pencegaha

  • nishashopp
    pekanbaru • Riau • Indonesia
  • Free

Cara Kerja Alarm Kebakaran Konvensional Sistem konvensional merupakan sistem alarm kebakaran paling sederhana. Alarm kebakaran dan cara kerjanya menggunakan kabel isi dua yang menghubungkan detektor dengan panel kontrol utama. Sistem ini bersifat pararel, artinya detektor yang dipasang harus memiliki titik awal dan titik akhir. Kesatuan sistem dari titik awah hingga akhir ini disebut zone. Sebuah zone umumnya terdiri dari beberapa detektor kebakaran. Apabila detektor mendeteksi tanda-tanda kebakaran, ia akan mengirimkan signal berupa nyala lampu pada zone lokasi kebakaran dan membunyikan alarm.

Temukan produk Alarm Kebakaran di wilayah Riau. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alarm Kebakaran , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alarm Kebakaran di wilayah Riau. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alarm Kebakaran untuk wilayah Riau?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.