Hi, Guest!

Envy Corset & Girdle ..... Original... Untuk Tubuh Indah Dan Langsing

Update Terakhir
:
25 / 07 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,harap berhati-hati ketika melakukan transaksi. Indonetwork tidak melakukan verifikasi alamat dan dokumen untuk keanggotaan Free Member. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Detail Envy Corset & Girdle ..... Original... Untuk Tubuh Indah Dan Langsing

Masih gadis badan Langsing? ? wajar dong... emang belum ' turun mesin' .... hehehe... tapi kalo udah jadi ibu-ibu, beranak 1, 2, 3.... tapi badan bisa kembali langsing.. wah itu LUARRR BIASAAAA BANGET... Nah... perkenalkan nih... Corset No.1 di dunia.. untuk membentuk tubuh langsing secara alami. Buat para jeng yang perutnya masih ' ndut' pasca melahirkan... ini dia solusinya.. perut akan rata dalam ' sekejab....! ! ! ! ' : ) dan untuk pemakaian dalam waktu lama badan akan kembali ke bentuk semula..... LANGSING ! ! ! ! Pas dipake Nyaman banget.... Adem... ALus... Bahkan terasa gak make corset deh... gak ada ceritanya pake Corset Envy, badan gatel2, corset panas mencekik tubuh, tergulung2.... beneran deh... Yuk... Cobain... he3... Oh iya... Envy Corset n Girdle juga bisa untuk menurunkan berat badan 4-10 kg/ bln... waw... hebat kan! ! ! untuk membentuk bagian badan yang kurang memuaskan, misalnya perut terlalu buncit, pinggul kebesaran : ) untuk yang udah menopause, hormon estrogen berkurang banyak, jadi akan membantu membentuk badan. So... tunggu apa lagi... Yuk... Cobain... he3... 1. Envy Corset dibuat untuk membentuk tubuh secara alami. Envy Corset Berfungsi untuk mengecilkan perut, menaikan payudara, dan merampingkan pinggang. • Envy Corset Terbuat dari 10% spandeks dan 90% nilon, yang memiliki pori-pori mikro untuk sirkulasi udara sehingga mengurangi keringat dan tidak menyebabkan kulit gatal. • Envy Corset Dilengkapi infra merah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan lemak yang berlebih dan mencegah bau badan. • Envy Corset Memiliki kerangka besi yang lentur ( 4 di bagian depan, 4 di bagian belakang dan 2 di tepi kiri-kanan) supaya tidak mengembung dan untuk menyangga tulang belakang. 2. Envy Girdle dibuat untuk membentuk tubuh secara alami. Envy Girdle Berfungsi untuk mengecilkan perut dan pinggang serta merampingkan pinggul. • Envy Girdle Terbuat dari 10% spandeks dan 90% nilon, yang memiliki pori-pori mikro untuk sirkulasi udara sehingga mengurangi keringat dan tidak menyebabkan kulit gatal. • Envy Girdle Dilengkapi infra merah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan lemak yang berlebih dan mencegah bau badan. • Envy Girdle Memiliki kerangka besi yang lentur di bagian belakang untuk menyangga pinggul dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak • Envy Girdle Didesain hingga ke lutut agar nyaman saat digunakan dan tidak tergulung di bagian bawah. Promo Gila Gilaan : Beli Envy Corset dan Envy Girdle Harga cuman 550rb... Gila... murah kan Ayo... tunggu apa lagi jeng.... Cobain yuksss.... hehehe Rahma 082139308166
pakaian dalam
Tampilkan Lebih Banyak

MEDIA NUSANTARA

Perusahaan kami bergerak di bidang Percetakan. Segala macam produk diantaranya : 1. Atribut Pilkada, kaos, bendera, spanduk, banner, baliho, stiker, topi, gantungan kunci, pin, dll 2. Seragam sekolah, kaos olahraga, topi, sabuk, seragam guru, cetak buku pelajaran, dll. 3. Seragam kantor, kaos, cetak buku, nota, surat2, kartu nama, ID Card, dll.

MEDIA NUSANTARA

Jl. Kejawan Gebang IX/5 Surabaya, Surabaya
Indonesia 60213
Surabaya
04 / 12 / 2011
BEST DEAL

Detail Envy Corset & Girdle ..... Original... Untuk Tubuh Indah Dan Langsing

Masih gadis badan Langsing? ? wajar dong... emang belum ' turun mesin' .... hehehe... tapi kalo udah jadi ibu-ibu, beranak 1, 2, 3.... tapi badan bisa kembali langsing.. wah itu LUARRR BIASAAAA BANGET... Nah... perkenalkan nih... Corset No.1 di dunia.. untuk membentuk tubuh langsing secara alami. Buat para jeng yang perutnya masih ' ndut' pasca melahirkan... ini dia solusinya.. perut akan rata dalam ' sekejab....! ! ! ! ' : ) dan untuk pemakaian dalam waktu lama badan akan kembali ke bentuk semula..... LANGSING ! ! ! ! Pas dipake Nyaman banget.... Adem... ALus... Bahkan terasa gak make corset deh... gak ada ceritanya pake Corset Envy, badan gatel2, corset panas mencekik tubuh, tergulung2.... beneran deh... Yuk... Cobain... he3... Oh iya... Envy Corset n Girdle juga bisa untuk menurunkan berat badan 4-10 kg/ bln... waw... hebat kan! ! ! untuk membentuk bagian badan yang kurang memuaskan, misalnya perut terlalu buncit, pinggul kebesaran : ) untuk yang udah menopause, hormon estrogen berkurang banyak, jadi akan membantu membentuk badan. So... tunggu apa lagi... Yuk... Cobain... he3... 1. Envy Corset dibuat untuk membentuk tubuh secara alami. Envy Corset Berfungsi untuk mengecilkan perut, menaikan payudara, dan merampingkan pinggang. • Envy Corset Terbuat dari 10% spandeks dan 90% nilon, yang memiliki pori-pori mikro untuk sirkulasi udara sehingga mengurangi keringat dan tidak menyebabkan kulit gatal. • Envy Corset Dilengkapi infra merah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan lemak yang berlebih dan mencegah bau badan. • Envy Corset Memiliki kerangka besi yang lentur ( 4 di bagian depan, 4 di bagian belakang dan 2 di tepi kiri-kanan) supaya tidak mengembung dan untuk menyangga tulang belakang. 2. Envy Girdle dibuat untuk membentuk tubuh secara alami. Envy Girdle Berfungsi untuk mengecilkan perut dan pinggang serta merampingkan pinggul. • Envy Girdle Terbuat dari 10% spandeks dan 90% nilon, yang memiliki pori-pori mikro untuk sirkulasi udara sehingga mengurangi keringat dan tidak menyebabkan kulit gatal. • Envy Girdle Dilengkapi infra merah untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan lemak yang berlebih dan mencegah bau badan. • Envy Girdle Memiliki kerangka besi yang lentur di bagian belakang untuk menyangga pinggul dan mengurangi bagian yang menonjol akibat lemak • Envy Girdle Didesain hingga ke lutut agar nyaman saat digunakan dan tidak tergulung di bagian bawah. Promo Gila Gilaan : Beli Envy Corset dan Envy Girdle Harga cuman 550rb... Gila... murah kan Ayo... tunggu apa lagi jeng.... Cobain yuksss.... hehehe Rahma 082139308166
pakaian dalam
Tampilkan Lebih Banyak

MEDIA NUSANTARA

Perusahaan kami bergerak di bidang Percetakan. Segala macam produk diantaranya : 1. Atribut Pilkada, kaos, bendera, spanduk, banner, baliho, stiker, topi, gantungan kunci, pin, dll 2. Seragam sekolah, kaos olahraga, topi, sabuk, seragam guru, cetak buku pelajaran, dll. 3. Seragam kantor, kaos, cetak buku, nota, surat2, kartu nama, ID Card, dll.