Hi, Guest!

Pompa Tekanan

Pompa Tekanan dibagi menjadi 2, yaitu Pompa Tekanan Statis dan Pompa Tekan Dinamis. Pompa Tekanan Statis disebut juga “positive displacement”, dimana head yang terjadi akibat tekanan yang diberikan terhadap fluida dengan cara energi yang diberikan pada bagian utama peralatan pompa menekan langsung fluida yang di pompakan. Pompa Tekan Dinamis disebut juga dengan “ Non Positive Displacement Pump“. Pompa Tekanan Dinamis terdiri dari poros, sudu-sudu impeller, rumah volut, dan saluran keluar. Energi mekanis dari luar diberikan pada poros pompa untuk memutar impeller. Temukan Agen, supplier & distributor pompa tekanan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan pompa tekanan terbesar di Indonesia

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Pompa Tekanan di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pompa Tekanan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pompa Tekanan di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pompa Tekanan untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.