Hi, Guest!

Pigment dan Pewarna

Pigmen adalah zat warna. Perbedaan utama antara pigmen dan pewarna adalah komponen penyusunnya. Dalam penggunaannya, pigmen memiliki banyak sekali fungsi. Setiap benda yang berwarna pasti memiliki zat yang disebut pigmen (zat warna). Contoh dalam kehidupan sehari hari benda yang biasa menggunakan pigmen adalah aneka tinta/cat, aneka cairan berwarna, aneka plasik warna warni dan lain-lain. Secara garis besar, pigmen dibagi menjadi 2 jenis : Pewarna tekstil (pewarna teknik) dan pewarna makanan (foodgrade). Dan ada 2 wujud, wujud serbuk (wantek) dan wujud cair (pasta). Masing masing memiliki kegunaan, kelebihan, dan fungsinya masing-masing. Temukan agen, supplier & distributor Pigment dan Pewarna terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pigment dan Pewarna terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Pigment dan Pewarna di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pigment dan Pewarna , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pigment dan Pewarna di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pigment dan Pewarna untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.