Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Papan Kayu di Papua

Papan Kayu adalah salah satu jenis kayu pabrikan, terbuat dari campuran keping kayu (wood chips) yang dicampur dengan lem resin sintetis dan dipres atau ditekan menjadi lembaran-lembaran keras dalam ketebalan tertentu. Papan kayu tidak dapat digunakan untuk bagian eksterior karena ujung-ujngnya mudah menyerap embun dan mudah lembap. Meskipun demikian, beberapa produsen kini menyertakan emulsi lilin di lemnya untuk melindungi papan dari kelembapan pada tingkat tertentu. Papan kayu lebih banyak digunakan untuk peti mati, laci, panel, partisi, dan lain-lain. Temukan Agen, supplier & distributor Papan Kayu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Papan Kayu terbesar di Indonesia "Berikut ini adalah fungsi papan kayu untuk desain hunian yang lebih indah, ekonomis, sekaligus kreatif: 1. Menjadi Rak Penyimpanan yang Menempel di Tembok 2. Menjadi Meja yang Panjang dan Kuat 3. Tempat Menaruh Tanaman Pot "

BAGIKAN :    
PT.RAJAWALI PAPUA FORESTA

PT.RAJAWALI PAPUA FORESTA

Kami PT. Rajawali Papua Foresta memproduksi Sawn Timber Merbau dari hasil hutan domestik dan export. Sawn Timber atau Kayu Papan adalah papan yang dipotong dari batang kayu. Dari Sawn Timber tersebut kami memproduksi : - Door Jamb - Flooring - Decking
Alamat
: JL. MELATI KAMPUNG BENYOM JAYA I, NIMBOKRANG KAB. JAYAPURA PROP.PAPUA
JAYAPURA • Papua
Pesan 

Temukan produk Papan Kayu di wilayah Papua. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Papan Kayu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Papan Kayu di wilayah Papua. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Papan Kayu untuk wilayah Papua?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.