Hi, Guest!
Besi & Baja

Daftar Perusahaan Suppiler, Importir, Toko dan Distributor Besi & Baja di Papua

Besi adalah logam yang paling banyak dan paling beragam penggunaannya. Hal itu karena beberapa hal, diantaranya Kelimpahan besi di kulit bumi cukup besar, Pengolahannya relatif mudah dan murah dan, Besi mempunyai sifat-sifat yang menguntungkan dan mudah dimodifikasi. Salah satu kelemahan besi adalah mudah mengalami korosi. Baja adalah logam paduan, logam besi sebagai unsur dasar dengan beberapa elemen lainnya, termasuk karbon. Fungsi karbon dalam baja adalah sebagai unsur pengeras dengan mencegah dislokasi bergeser pada kisi kristal (crystal lattice) atom besi. Baja karbon ini dikenal sebagai baja hitam karena berwarna hitam, banyak digunakan untuk peralatan pertanian misalnya sabit dan cangkul. Temukan agen, supplier & distributor besi & baja terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan besi & baja terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
Sumber Mandiri Steel
Kami merupakan Supplier wilayah Papua yang mensuplai kebutuhan material konstruksi, Kebutuhan baja, dan juga keperluan Industri, yaitu seperti : Besi Beton; WF Beam, H Beam, I-Beam, Besi Siku, UNP( U-channel) , CNP ( C-channel) , Plate Besi Bordes, etc.; S45C, ST41, dalam bentuk Roundbar; SS
Alamat : Jl. Hasanuddin (Blkg. Central Cakar Bongkar)
Timika Papua • Papua
Telepon 
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Temukan produk Besi & Baja di wilayah Papua. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Besi & Baja , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Besi & Baja di wilayah Papua. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Besi & Baja untuk wilayah Papua?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.