Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Dress Wanita di Nusa Tenggara Barat

Baju dres adalah baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan (rok) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan (rok). Temukan agen, supplier & distributor dress wanita terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan dress wanita terbesar di Indonesia. "Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pembagian ini berdasarkan panjang pendeknya Bagian bawah ( rok ). Selain sebutan diatas masih ada beberapa sebutan lainnya, Misal Party dress, Dress pesta, Dress malam ( Sesuai situasi ). Sebutan lain untuk dress dimasyarakat; Wedding dress, Fancy dress, wedding dress - Clothing, Long dress, Maxi long dress, Evening dress, Long dresses, Sack Dres, Dress batik, Dress kaos."

BAGIKAN :    
ADLY SHOP ADLY SHOP

ADLY SHOP

ADLY SHOP Bengkel Ketok Magic Kecantikan Wanita Kecantikan Wanita terpancar dari Aura yang dimiliki. Namun, secantik apa pun, jika tidak dirawat, Aura Kecantikan itu tidak akan terpancar maksimal bahkan bisa pudar. Untuk memenuhi kebutuhan ini, wajar rasanya bila para wanita senang dan betah berku
Alamat : Jl. Koperasi No. 24 Ampenan
Mataram • Nusa Tenggara Barat
Pesan 

Temukan produk Dress Wanita di wilayah Nusa Tenggara Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Dress Wanita , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Dress Wanita di wilayah Nusa Tenggara Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Dress Wanita untuk wilayah Nusa Tenggara Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.