Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Coklat Masak di Nusa Tenggara Barat

Cooking coklat atau yang disebut juga dengan coklat masak atau coklat compound adalah salah satu jenis coklat yang terbuat dari susu, lesitin, essens, dan gula. Coklat jenis ini termasuk jenis coklat yang mudah leleh dalam suhu panas, dan dapat mengeras kembali dalam suhu normal dan dingin. Cooking coklat biasanya digunakan dalam pembuatan brownies dan cake jenis lain untuk memberikan tekstur yang lebih padat dan rasa coklat yang lebih nendang. Cooking coklat juga bisa digunakan dalam pembuatan coklat praline, serta topping berbagai jenis kue dan roti. Temukan agen, supplier & distributor coklat masak terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan coklat masak terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
UD Teguh Jaya UD Teguh Jaya

UD Teguh Jaya

Pengalaman lebih dari 20 tahun dalam menyediakan hasil bumi dengan kualitas Export
Alamat : Energi gg nusa indah 8
Mataram • Nusa Tenggara Barat
Pesan 
CV. PELANGI CV. PELANGI

CV. PELANGI

CV. PELANGI pada Tanggal 18 April 2006 di Taliwang Kab. Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat. merupakan suatu perusahaan mitra kerja yang sepenuhnya milik Nasional yang bergerak dibidang General Contractor dan Supplier, Dengan bermodal pengetahuan dan pengalaman yang luas dibidangnya baik proyek Pemeri
Alamat : jL. Sutan syahtril 51 Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat
Sumbawa • Nusa Tenggara Barat
Pesan 

Temukan produk Coklat Masak di wilayah Nusa Tenggara Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Coklat Masak , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Coklat Masak di wilayah Nusa Tenggara Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Coklat Masak untuk wilayah Nusa Tenggara Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.