Hi, Guest!

Needle Valve

Needle Valve adalah sebuah perangkat yang terpasang pada sistem perpipaan, yang berfungsi untuk mengatur, mengontrol dan mengarahkan laju aliran fluida dengan cara membuka, menutup atau menutup sebagian aliran fluida. Terdapat berbagai macam jenis valve yang digunakan dengan fungsi dan prinsip kerja masing-masing. Salah satu jenis valve tersebut yaitu Needle Valve, jenis ini digunakan pada instrument, gage dan meter line service. Valve ini dapat digunakan untuk keperluan proses throttling karena sangat akurat, serta dapat juga digunakan pada tekanan tinggi dan temperatur tinggi. Temukan agen, supplier & distributor needle valve terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan needle valve terbesar di Indonesia. Fungsi Needle Valve/Katup Jarum Katup jarum biasanya digunakan dalam aplikasi pengukuran aliran, terutama ketika laju aliran rendah yang konstan, dikalibrasi, harus dipertahankan untuk beberapa waktu, seperti aliran bahan bakar menganggur dalam karburator. Katup jarum juga biasa digunakan untuk mematikan katup pengukur tekanan atau pada aplikator untuk mematikan pasokan NH3 ke pisau pada aplikasi Anhydrous Ammonia (NH3).

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Needle Valve di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Needle Valve , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Needle Valve di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Needle Valve untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.