Back to Top

Hi, Guest!

Lemari Serbaguna

BAGIKAN :    
Lemari serba guna merupakan lemari yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan rumah ataupun juga perlengkapan kebersihan rumah. Lemari serba guna ini didesain sedemikian rupa agar memiliki bentuk yang minimalis dan inovatif sehingga tidak banyak memakan ruang di dalam rumah dan juga dapat menambah nilai seni di dalam ruangan tersebut. Lemari jenis ini biasanya memiliki banyak ruangan - ruangan yang berfungsi untuk menyimpan segala jenis barang sehingga barang - barang tersebut tidak tercecer di dalam rumah dan membuat ruangan tersebut terlihat lebih bersih. Temukan distributor, suplier, dan agen yang menjual lemari serba guna dengan kualitas yang terjamin dan dengan harga yang terbaik hanya di Indonetwork!
Lemari Piring Stainless Steel
Lemari Serbaguna
Rp. 510.000
1 Set
Lemari Piring Stainless Steel Lemari berbahan stainless steel untuk menyimpan peralatan dapur anda seperti piring, mangkok, gelas, lepek dan lain sebagainya. Lemari yang bagian atasnya dapat digunakan untuk menaruh kompor gas 2 tungku ini diproduksi dalam 2 ukuran; 60 x 40 x 80 cm dan 60 x 40 x 110

  • UD. SIDO┬áMUMBUL
    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
  • 14 Tahun
Lemari Kelas 2 Pintu Serba Guna
Lemari Serbaguna
Rp. 2.750.000
1 Unit
Lemari Serbaguna Kelas 2 Pintu- 1 set Lemari Sekolah Sekolah untuk SD, SMP SMA dan setara model 2 Pintu - bahan kayu jati kualitas no. 1 (kayu TPK) finishing coklat dan warna sesuai standard impres- ukuran meja P 105 cm x L 40 cm x T 180Barang ready stock banyak,Menerima ukuran custom sesuai kondis

  • Sabilajati Mebel Jepara
    Jepara • Jawa Tengah • Indonesia
  • 1 Tahun
Kelebihan Lemari Serbaguna

Lemari serbaguna merupakan lemari yang didesain dengan memiliki banyak ruangan yang bertujuan untuk memudahkan si pengguna dalam menyimpan berbagai jenis barang di lemari tersebut. Berdasarkan perkembangan jaman, maka lemari serba guna sekarang ini juga telah memiliki banyak bentuk dan juga tidak hanya terbuat dari kayu saja. Saat ini telah banyak dipasarkan lemari - lemari yang terbuat dari bahan dasar plastik ataupun juga dari besi yang tentunya harganya tidak semahal lemari yang terbuat dari kayu. penggunaan bahan dasar seperti plastik menjadikan lemari menjadi lebih ringan dan tahan lama karena tidak seperti lemari yang terbuat dari kayu yang dapat mengalami pelapukan ataupun diserang oleh rayap. Selain itu juga lemari yang terbuat dari bahan dasar besi biasanya memiliki daya tahan yang jauh lebih lama dibandingkan dengan lemari serba guna yang terbuat dari kayu maupun plastik. Oleh karena itu, lemari dengan bahan dasar besi ini lebih banyak dijumpai di fasilitas - fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, tempat penitipan barang, sekolah, dan juga di kantor - kantor.
Dibandingkan lemari yang lainnya lemari yang satu ini memiliki kelebihan seperti:
1. Material ringan sehingga mudah dipindahkan, hampir semua material yang dipakai untuk membuat lemari ini terbuat dari bahan yang ringan misalkan saja memakai tiang besi ringan yang dipadukan dengan bahan PEV anti air. Sehingga lemari ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengontrak dan sewaktu - waktu ingin pindah Anda dapat dengan mudah membongkar lemari ini dengan mudah lalu memasangnya kembali
2. Bisa dibentuk sesuai model atau dapat Anda kreasikan sendiri sesua dengan keinginan Anda
3. Desain dibuat minimalis sehingga menghemat tempat
4. Harga yang relatif murah, dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan dibanderol dengan harga yang murah menjadikan lemari ini menjadi pilihan keluarga karena menguntungkan dalam sektor finansial.

Jika Anda mencari lemari serba guna yang terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik dan tentunya dengan harga yang terbaik pula, Anda dapat menemukannya hanya di Indonetwork!

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Lemari Serbaguna untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.