Hi, Guest!

Sandal Pria di Lampung

Sandal atau sendal adalah salah satu model alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Bagian alas (sol) dihubungkan dengan tali atau sabuk yang berfungsi sebagai penjepit (penahan) di bagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal dengan penutup di bagian punggung dan jemari, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kaki disebut selop. Temukan agen, supplier & distributor sandal pria terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan sandal pria terbesar di Indonesia. Model Sandal Pria Favorit - Sandal Gunung Sebagai alas kaki, peran sandal dalam kegiatan mendaki sangatlah penting. Selain sepatu boots, Sandal gunung merupakan pilihan terbaik lainnya jika kamu ingin mendaki gunung atau melakukan kegiatan outdoor lainnya - Sandal Flip Flop Tentunya kamu sering menggunakan sandal flip flop ketika sedang bersantai di rumah, bermain di pantai, atau bahkan ketika liburan. Sandal flip flop memberikan kenyamanan yang jauh berbeda dari jenis-jenis sepatu dan juga jauh lebih mudah untuk dipasang dan dilepas - Sandal Kulit Pria Kata siapa memakai sendal tak bisa tampil trendy dan elegan? Buktikan mereka salah dengan menggunakan sandal yang keren, elegan, dan berkelas seperti sandal kulit.

BAGIKAN :    
Jual sandals
Sandal Pria
CALL
1 Unit
sandal rumah bisa jugakan sebagai sandal hotel sebagai souvenir, nyaman digunakan

  • bodel handycraft
    LAMPUNG • Lampung • Indonesia
  • Free

Temukan produk Sandal Pria di wilayah Lampung. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Sandal Pria , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Sandal Pria di wilayah Lampung. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Sandal Pria untuk wilayah Lampung?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.