Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Peternakan Kambing di Lampung

Usaha beternak kambing adalah usaha peternakan, dan pengembangan kambing. Biasanya di Indonesia, orang mencari keuntungan dari peternakan ini lewat lebaran Idul Adha atau lebaran haji, karena banyak dicari. Beberapa "subspesies" kambing, seperti kambing etawa dicari susunya karena memang susu ini terasa enak di lidah. Adapun di beberapa negara Afrika yang serba berkekurangan, kambing dijadikan sebagai makanan pokok. Temukan agen, supplier & distributor peternakan kambing terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan peternakan kambing terbesar di Indonesia. || Beberapa keuntungan yang bisa dipetik dari usaha tani ternak kambing antara lain : 1. Beternak Kambing tidak memerlukan lahan yang luas seperti jika beternak sapi karena lahan yang sempitpun dapat digunakan untuk memelihara sejumlah kambing. 2. Daya adaptasi ternak kambing bagus terhadap berbagai lingkungan sehingga mudah dipelihara dan dikembangkan, baik di dataran rendah maupun dataran tinggi. Bahkan di daerah yang kering dengan makanan-makanan kasar pun, kambing masih dapat dikembangkan. 3. Ternak Kambing suka hidup berkelompok sehingga memudahkan penggembalaan. Kambing yang digembalakan tidak akan terpisah jauh dari yang lainnya sehingga kemungkinan lepas dari pengawasan sangat kecil.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Peternakan Kambing di wilayah Lampung. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Peternakan Kambing , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Peternakan Kambing di wilayah Lampung. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Peternakan Kambing untuk wilayah Lampung?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.