Hi, Guest!

Obat Pembasmi Hama di Lampung

Pestisida atau pembasmi hama adalah bahan yang digunakan untuk mengendalikan, menolak, atau membasmi organisme pengganggu. Nama ini berasal dari pest ("hama") yang diberi akhiran -cide ("pembasmi"). Sasarannya bermacam-macam, seperti serangga, tikus, gulma, burung, mamalia, ikan, atau mikrobia yang dianggap mengganggu. Pestisida biasanya, tetapi tak selalu, beracun. Temukan agen, supplier & distributor obat pembasmi hama terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan obat pembasmi hama terbesar di Indonesia. Beberapa hama serangga yang dapat dikendalikan dengan bawang putih adalah kutu daun, semut, kumbang, ulat, siput, rayap dan kupu-kupu putih. Namun, perlu diingat selain membasmi hama dengan pestisida alami ini, Anda juga perlu mengendalikan rumput liar dan memastikan tanah subur. Untuk membuat pestisida alami dari bawang putih, yang harus dilakukan adalah: 1. Haluskan empat atau lima bawang putih, masukkan ke dalam satu liter air. 2. Tambahkan empat atau lima tetes sabun pencuci piring (sebaiknya sabun herbal) 3. Saring campuran untuk menghilangkan ampas bawang putih yang mungkin bisa menyumbat semprotan. 4. Simpan bawang putih pekat tersebut ke dalam botol kaca dengan penutup yang rapat.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Obat Pembasmi Hama di wilayah Lampung. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Obat Pembasmi Hama , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Obat Pembasmi Hama di wilayah Lampung. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Obat Pembasmi Hama untuk wilayah Lampung?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.