Hi, Guest!
Konsultan Bisnis

Daftar Penjual Konsultan Bisnis

Temukan produk Konsultan Bisnis di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Konsultan Bisnis , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Konsultan Bisnis di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
CV Cahaya Api Karunia CV Cahaya Api Karunia

CV Cahaya Api Karunia
Telah bergabung selamaBergabung : 11 Tahun

Divisi Pemasaran CV.Cahaya Api Karunia , Bata Tahan Api , Semen Tahan Api , Castable , Bata Isolasi , Karbon Aktif , Anthracite Filter, Asap Cair , Gasifier Batubara dan BiomasaKontak Perusahaan: 0318954503  03170527245 082141245978
Alamat : Jl. Kartini 72
Sidoarjo • Jawa Timur
Telepon 
Star Coach Indonesia

Star Coach Indonesia
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

Alamat : JL. Talang No 4 Cirebon - Jawa Barat 45111
Cirebon • Jawa barat
Telepon 
Prasida Consultant Prasida Consultant

Prasida Consultant
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

1.  PROFILE PERUSAHAAN Nama : Prasida Consultant Bidang Usaha : Jasa Profesi dan Bisnis Alamat : Jalan Ketimun I No. 26B Blok A, RT.002 RW.005, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Nomor Telepon : 088212664597/088210939294 Email : Prasida_consultant@yahoo.com rahmatadytia1992@gmail.com Owner : Rahmat Adytia Prasida A.Md.   Visi Menjadi  Konsultan Terpercaya dan Lebih Baik di Indonesia"  Misi Memberikan jasa di bidang manjemen dan akuntansi dengan tujuan untuk meningkatkan pengelolaan dan kinerja perusahaan yang lebih akuntabel, transparan, jujur, dan bertanggung jawab berlandaskan pada nilai-nilai profesionalisme, saling menghormati dan setia pada komitmen   2.  Kegiatan Usaha Kami organisasi yang bergerak di bidang jasa profesi akuntan dan konsultan keuangan. Adapun beberapa kegiatan perusahaan antara lain konsultan pajak, perencanaan pajak, accounting services, review financial report, audit, pembukuan, manajemen aset, dan manajemen keuangan. 2.1.    Konsultan Pajak Kami membantu perusahaan dalam mengurus administrasi, menghitung, dan melaporkan PPh Terutang perusahaan. ü  PPN ü  PPh Pasal 21/26 ü  PPh Pasal 23/26 ü  PPh Pasal 4 (2) ü  Pajak Daerah ü  PPh Pasal 25/29 WP Orang Pribadi ü  PPh Pasal 25/29 WP Badan 2.2.    Perencanaan Pajak Perencanaan pajak adalah salah satu cara dalam menjaga Laporan Arus Kas yang stabil pada suatu perusahaan. Perencanaan pajak adalah proses mengorganisasi usaha Wajib Pajak atau kelompok Wajib Pajak sedemikian rupa sehingga utang pajaknya, baik wajib pajak penghasilan maupun pajak-pajak lainnya, berada dalam posisi yang paling minimal sepanjang hal ini dimungkinkan oleh ketentuan perundang-undangan perpajakan maupun secara komersial.   2.3.    Accounting Service Accounting Services adalah jasa akuntan dalam menyusun Laporan Keuangan perusahaan guna keputusan yang akan dibuat manajemen. Laporan Keuangan akan disusun dengan penentuan nomor akun hingga menjadi Laporan Keuangan sebagai berikut. ü  Laporan Posisi Keuangan ü  Laporan Laba Rugi Komprehensif ü  Laporan Perubahan Ekuitas ü  Laporan Arus Kas ü  Catatan Atas Laporan Keuangan ü  Buku Besar ü  Jurnal Umum ü  Daftar Aset Tetap 2.4.    Pembukuan Pembukuan yaitu pencatatan transaksi perusahaan ke dalam kumpulan catatan/buku yang mengarsip transaksi – transaksi tersebut ke dalam suatu ringkasan –ringkasan sebagai berikut. ü  Buku Penjualan ü  Buku Pembelian ü  Buku Penerimaan Kas ü  Buku Pengeluaran Kas ü  Kartu Gudang ü  Kartu Persediaan   2.5.    Review Laporan Keuangan Review Laporan Keuangan adalah kegiatan membaca dan mengamati Laporan Keuangan perusahaan apakah penyajian sesuai dengan Prinsip Akuntansi yang Berlaku Umum. 2.6.    Auditing Auditing adalah kegiatan memeriksa Laporan Keuangan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan akan penyajian Laporan Keuangan yang bebas dari salah saji secara material. 2.7.    Analisis Kredit Analisis kredit adalah kegiatan analisis terhadap kewajiban perusahaan dalam jangka pendek atau jangka panjang untuk kegiatan investasi dan pendanaan perusahaan
Alamat : Jl. Ketimun I No. 34 RT. 002 RW. 005, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta Selatan • DKI Jakarta
Telepon 
CV. MITRA SYNERGY GLOBAL CV. MITRA SYNERGY GLOBAL

CV. MITRA SYNERGY GLOBAL
Telah bergabung selamaBergabung : 5 Tahun

CV. Mitra Synergy Global adalah Perusahaan yang memberikan Pelayanan sebagai berikut : 1. Penyusunan Laporan Keuangan yang terdiri dari Laporan Laba/ Rugi, Laporan Perubahan Modal dan Neraca. 2. Penyusunan dan Pelaporan SPT Pajak Masa dan Tahunan. 3. Pengurusan UD, CV, PT, PMA. 4. Pengurusan IMB, HO, UKL - UPL dan SIUJK. 5. Pengurusan asosiasi GAPEKSINDO atau GAPENSI yang meliputi pengurusan SKA/ SKT, keanggotaan KADIN, KTA dan SBU untuk persyaratan Perijinan SIUJK. 6. Setting Implementasi ISO Managemen Mutu 9001 : 2008 7. Pembuatan Software Akuntansi untuk Laporan Keuangan dan Web Design. 8. Jasa Periklanan ( Advertising) , Papan Reklame, Billboard, Neon Box, Spanduk. 9. Jasa Design Interior dan Exterior. 10. Jasa Reservasi Hotel. 11. Jasa Wedding Event Organizer. 12. Pengadaan Makanan dan Minuman Ringan dalam Kemasan Bermerk - Bakery For Special Event ( Mia Bakery) dan Mia Catering. 13. Pengadaan Komputer, Printer, Furniture, Alat Tulis kantor, Alat Kantor, Alat Telekomunikasi, Alat Informasi & Multimedia. 14. Pengurusan Paspor. 15. Jasa Persewaan Mobil Suzuki Ertiga tipe GL untuk aktivitas bisnis perusahaan. SILAHKAN HUBUNGI : SUMIATI - MITRA SYNERGY CONSULTANT HP : 081 332 904599 FLEXY : 031 – 70039972 Telp Kantor : 031 - 5611455 CV. MITRA SYNERGY GLOBAL ( Partner for Your Trusted Business Consultant) RESMI, LEGAL DAN TERPERCAYA www.mitra-synergy.com E-mail : mitra_ synergy@ yahoo.com Kantor : Jl Wonosari Kidul 3/ 6 Surabaya
Alamat : Jl. Wonosari Kidul III No. 6
Surabaya • Jawa Timur
Telepon 
PT.Cahaya Lintas Semesta PT.Cahaya Lintas Semesta

PT.Cahaya Lintas Semesta
Telah bergabung selamaBergabung : 5 Tahun

jasa forwarding import,Jasa Import cargo jasa forwarder dari china,bangkok thailand,taiwan,korea,shanghai,hongkong,singapore ke bandung,jakarta dan SELURUH INDONESIA.kami bertujuan membantu mengantarkan barang anda dengan penuh tanggung jawab dari negara manapun ke seluruh indonesia karena barang yang anda percayakan ke kami hanya titipan oleh karena itu kami akan menjaga kepercayaan tersebut. Dan untuk harga sudah all in sampai depan pintu rumah anda , anda hanya terima barang saja ( tanpa ribet) dan untuk pembayaran, perlu diperhatikan bahwa tidak ada biaya apapun sebelum barang diterima. Kami melayani LCL ( Less Container Load / Kubikasi) Atau FCL ( Full Container Load) . Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan alamat gudang kami di negara yang bersangkutan hubungi kami, Hendro Lie 0812 22268 330 / 0878 22206 333 Whats app : 0812 22268 330 LINE : hendro-lie Office Bandung : Ruko gyan plaza B6 jln.terusan pasirkoja no 245.(dekat pintu tol pasirkoja) Office Jakarta : Jalan Bandengan utara,ruko bandengan megah 81,B.49 Jakarta 14440
Alamat : Office Bandung : Ruko gyan plaza B6 jln.terusan pasirkoja no 245.(dekat pintu tol pasirkoja) Office Jakarta : Jalan Bandengan utara,ruko bandengan megah 81,B.49 Jakarta 14440 Jalan Bandengan selatan,Kompleks Puri Delta Mas blok i no 23 , Jakarta
Bandung,Jakarta •
Telepon 
Sejahtera Andalan Wahana Sejahtera Andalan Wahana

Sejahtera Andalan Wahana
Telah bergabung selamaBergabung : 12 Tahun

Perusahaan ini bergerak di bidang jasa & perdagangan, baik nasional maupun internasional
Alamat : Surabaya
Surabaya • Jawa Timur
Telepon 
EVAN LINE 888 EVAN LINE 888
Specialist Property Businnes And Consultansselling the big land ,etc
Alamat : Jl.Karang Rejo 8 no 9d
Srabaya • Surabaya
Telepon 
MAMS CORP MAMS CORP
We mamscorp  facilitator for investors, funders, buyers and traders. Our main business helps finance for companies trading, central Government and state Government both Indonesia and other countries worldwide on import and export trade, Infrastructure and Worldwide financing. Our main Principals  are Incomlend Singapore, JK & D International LTD HK, JK & D International LTD USA and Al-Mensur Groups. We are direct representative for all principals above with the simple terms and conditons and without warranty of any kind. We also open up investment opportunities for individuals, companies and other financial institutions who are interested to become an investor. Have a look at the field Be Investors for individual and corporate investors  
Alamat : DBS Bank Tower 28th floor, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, RT.18/RW.4
Jakarta Selatan • DKI JAKARTA
Telepon 
NARA ADVERTISING NARA ADVERTISING
LATAR BELAKANG Usaha kami bergerak di bidang Percetakan, ATK dan Jasa Website. Kemudian Retail-Distribusi/ Supplyer ATK dan Printing/ Percetakan: Sablon, Volume Digital Printing dan akhirnya menjadi Multi percetakan on-line bahkan sampai saat ini menjadi Network Printing On-line setiap hari Jam Kerja. Kami mulai sejak 1998- dengan Mesin Canggih Pada tahun 2000, 2005-2008 dan kini kami masuk ke Network Marketing on-line dengan jangkauan luas wilayah menuju pasar Global/ mendunia di tahun 2015 akan datang 2020.Saat ini kami menciptakan cara pelayanan baru atau Sistem baru demi efektif dan Express: Percepatan waktu kepada para Customer atau pelanggan. Dimana Sistem Penjualan dan Pemesanan yang berlalu sudah menjenuhkan pelanggan. Maka dari itu cara baru yaitu mencari Maketer baru yang berskala besar dan jaringan yang telah dibangun demi pelayanan yang efisiensi BerOn-line dengan customer di seluruh Indonesia. Kami membutuhkan kerjasama tanpa kerterikatan dengan kami namun jaminan kepercayaan dan Patner/ jaringan yang menjamin usaha/ kerja. Silahkan hubungi kami membaca infomasi ini. Peluang baik bagi anda hanya datang sekali, keputusan itu penting dan infomasi mahal. Bila mau Buka Agen baru silahkan datang Ke Kantor Pusat. Office Express Service Plus adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyedia kebutuhan kantor yang terintegrasi ( Integrated Office Supplies) Filosofi Office Express Service Plus adalah " memberikan solusi yang terpadu kepada setiap perusahaan akan semua kebutuhan alat-alat kantor" Dengan hubungan dan network yang luas dengan pihak produsen selama bertahun-tahun dan didukung oleh pemahaman tentang kebutuhan kantor di Indonesia, Office Express Service Plus memiliki keunggulan di bidang jasa pengadaan dan penyediaan kebutuhan kantor yang terpadu dengan konsep " Competitive Price, Integrated Service Plus" yang terbukti dapat memberikan harga yang competitive dan memuaskan kebutuhan klien-klien kami. Dengan network distribusi yang kuat dan di dukung oleh staf ahli yang terlatih untuk memahami kebutuhan setiap klien, Office Express Service Plus telah sangat dikenal dengan baik oleh para produsen & klien dan dengan baik mampu membuktikan prestasinya dalam menangani setiap keluhan dan kebutuhan klien dengan profesional. MISI DAN VISI 1. Melayani customer On-line setiap hari jam kerja dengan baik, cepat, murah dan berkualitas. memupuk kerjasama dalam bermitra usaha yang jangka panjang. 2. Membangun kerjasama yang baik dan terpercaya dan harapan besar dengan tender. 3. Membangun kinerja antara pesanan antar propinsi khususnya cetakan dan pesanan. 4. Membangun sistem pesan kilat/ marketing dari perwakilan antara provinsi ke daerah. 5. Membangun kepercayan jarak jauh Via Internet On-Line-2015. 6. Customer Service Plus. 7. Melayani Suppies Plus untuk Luar Negeri( Expor) 8. Premium Corporate-Distribution - Supplies 9. Surat Perjanjian yang Jelas Kerjasama. PRODUK PERCETAKAN ADVERTISING Dengan Kapasitas Besar: dengan Mesin Oliver 58, 66, 256, 258 dan GTO ( Network Printing) , Seperti Berikut ini Produknya: Brosur, Spanduk, Id Card, Kop Surat, Company Profile, Map, Nota, Kwitansi, Stampel, Surat Ucapan, Logo, Pin, Surat Jalan, X-Banner, Majalah, Tabloid, Agenda, Kalender, Buku Harian dan tahunan, Kartu Nama, Letter Ob, Kardus, Baliho, Roll Banner, X-Banner dll. Klarifikasi Standar Jumlah Produk yang ada sebagai berikut: Brosur- Min: 2.500 Pcs. Spanduk-Min: 2 Pcs.( min 1m x 1m ) Majalah-Min: 1.500 Pcs. Tabloid-Min: 1.500 Pcs. Seragam Perusahaan/ Swatas/ Sekolah-Min 2 Lusin Company Profile-Min. 1.000 Pcs. Kwitansi-Min: 20 Bk Kop Surat-Min 3 Rim Invoice-Min 20 Bk Id Card-Min 10 Pcs. Nota-Min 20 Bk Kartu Nama-Min 3 Box Agenda-Min 1.000 Pcs Kalender-Min 1.000 Pcs Continues Form-Min 10Dus Neon Box-Min 1 Pcs. ( 80cm x 1m) dll Harga Relatif murah dan bersaing saat ini bahkan kami berani murah sebelumnya yang penting menjaling kerjasama dan kontrak jangka waktu panjang kami siap murah dengan SPK selama 1 tahun-/ Lebih. ATK atau alat tulis kantor. ( sesuai order) SISTEM KERJA 1. Pembayaran DP Minimum 80% - tanda jadi via transfer sebelum kami ambil data-cetak konfirmasi data selanjutnya kami komit layananya ke kantor untuk penjelasan lainnya. 2. Melayani Percetakan Produk iklan/ advertising dan ATK apa saja dengan berkualitas dan tercepat. 3. Adanya Surat Order dari Perusahaan dengan data yang lengkap dan jelas. 4. Adanya PO( Perintah Order) . 5. SPK( Surat Perjanjian Kerjasama Kontrak) 6. Pembayaran DP 80 % dari Total Harga/ Tranfer. 7. Lanyani Giro/ Check. 8. Pembayaran Min 15 hari - 1 bln - 1/ 2 bln. 9. Jadwal Setiap hari: 24 Jam Kerja( 2 Sheet) : * Jam Pagi: 10: 00 - Sore: 18: 00 * Jam Malam: 20: 00 - Pagi: 04: 00 10. Design Siap 12 sebelum Cetak-dijadikan Film. 11. Semua ready: Design/ Film/ Kertas/ Bahan/ Film: 12 jam. SISTEM PESANAN VIA ONLINE/ E-mail : 1. Setelah konfirmasi via telepon/ Email/ fax belum kerja 100% 2. Setelah pembayaran/ DP- 80% atau Cash 3. Mulai Design atau terima file/ Soft kopi 4. Percetakan mulai perbanyak/ Cetak 5. Pengiriman ditanggung pemesan 6. Pembayaran Lunas baru terima barang/ kirim. 7. Tidak melayani komplainan diluar konfirmasi. PENUTUP Dengan harapan kerjasama dan pelayanan yang setia demi menjaga kualitas dan efektifitas kerja yang profesional dan terepercaya dengan jangka waktu yang panjang. Kami menjaga kinerja yang baik demi menjamin kualitas dan transparan. WAKTU PEKERJAAN Kami akan menginformasikan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengerjakan satu produk cetak pada saat pemesanan. Namun sebagai gambaran estimasi waktu yang diperlukan adalah sebagai berikut: waktu proses cetak terhitung dari desain dan surat perintah kerja diterima adalah antara 1-7 hari kerja, tergantung padatnya jadwal cetak kami. Pada kondisi normal produk dengan finishing yang sederhana ( flyer. leaflet, poster dll) memerlukan waktu 1 - 3 hari, untuk produk yang lebih rumit semisal buku, katalog, undangan, dan lainnya memerlukan waktu antara 3-7 hari. Demi kenyamanan, konsultasikan terlebih dahulu kepada kami berapa lama waktu pekerjaan untuk pesanan anda, dan kemukakan waktu yang anda inginkan jika anda perlu segera, sehingga kami berusaha untuk memberikan skala prioritas.
Alamat : YOGYAKARTA MUNDU 5
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA • Yogyakarta
Telepon 
SUPOYO, SUPOYO & SUTJAHJO CONSULTANTS
Perusahaan Supoyo didirikan di Surabaya pada tanggal 30 Juli 1942, dengan nama DAI ASIA dan merupakan perusahaan jasa profesional pertama kali di Surabaya. Pada tahun 1962, perusahaan ini didaftarkan sebagai salah satu kelompok Kantor Akuntan Publik yang ada di Surabaya, dan pada tahun 1969 memperluas bidang usahanya dengan Konsultan Manajemen. Saat ini Perusahaan Supoyo terdiri dari : 1. Kantor Akuntan Publik (KAP) Supoyo, Eddy & Rekan 2. Konsultan Manajemen Supoyo, Supoyo & Sutjahjo
Alamat : Andhika Plaza Blok C No.3 & 4, Jl. Simpang DUkuh No. 38-40
Surabaya • Jawa Timur
Telepon 
Kiwari Production Kiwari Production
Event organizer, jasa pelayanan event meliputi promosi, wedding, launching, gathering, pameran, music event, dll. Agency, agen penjualan, pengadaan dan talent khususnya penunjang event seperti artist, MC, model, SPG, dll. Advertising, jasa periklanan dari setting desain sampai dengan pembuatan dan pemasangan media promosi seperti brosur, poster, baligho, neon box, magazine, T-shirt, dll.
Alamat : Jl. Giri Asih I No. 01 Komp. Giri Asih (KPU)
Majalengka • Jawa Barat
Telepon 
Deeyandra Global Visi Deeyandra Global Visi
Konsultan Bisnis & Management yang melayani pengurusan legalitas, dokumen & pajak. saat ini dee-MANAGEMENT telah di franchisekan bagi Anda yang ingin berminat membuka franchise konsultan bisnis & Perpajakan, silahkan hubungi kami di info.deeyandra@ gmail.com / 02170445788 / 085225774646 100% garansi modal dalam waktu 2 tahun.
Alamat : Jl. Sememi Jaya Selatan IIA/33 Benowo
Surabaya • Jawa Timur
Telepon 
Roiputra Jaya Property Roiputra Jaya Property
Kami adalah roiputra-property management, yang saat ini memfokuskan usaha jasa di bidang perencanaan - pembangunan rumah tinggal / perumahan. Selain itu juga, kami menyelenggarakan jasa agen ( broker) transaksi properti. Kami bercita-cita membangung sistem yang reliabel dan nyaman bagi pelanggan, rekanan, investor, atau pemegang kepentingan lainnya sehingga kita dapat tumbuh dan berkembang bersama. Berbagi informasi - kesempatan - melakukan kolaborasi - mencapai harapan untuk bisa lebih maju dari hari ini.
Alamat : Jl. Jend. A. Yani No.09 - Deret tamankota
Metro • Lampung
Telepon 
ND Group & Associates ND Group & Associates
Kami adalah kelompok usaha yg terdiri tim professional yang bergerak dalam berbagai bidang jasa maupun macam-macam produk. Dalam memberikan pelayanan, kami tidak hanya memberikan product yang terbaik atau hasil pengerjaan jasa kami yang terbaik ( best result) , tetapi kami juga memberikan garansi pada setiap product yang kami tawarkan maupun pada pengerjaan jasa yang kami berikan. Khusus dalam pengerjaan dibidang jasa, tim kami memiliki tim dengan kedalaman kompetensi pada bidangnya masing-masing. Adapun layanan yang kami berikan, mencakup pelayanan: - Konsultasi Bisnis, Market Research, Company Building & Permit, Service elektronik & Instalasi listrik, Pengeboran air/ sumur ( Artesis) , Water Treatment for Maintenance & Services, Event/ Wedding Organizer, Jasa Catering masakan ( Enak, Hygienis & Economist) , Jasa Konveksi Pembuatan Baju Seragam, & Gems Stone Collections. Dimana komitmen kami adalah tidak hanya untuk memberikan hasil yang terbaik, tetapi juga menerapkan strategi dan memberikan jaminan hasil yg bergaransi pada apa yang telah tim kami kerjakan. Tim profesional kami terdiri dari beragam orang yang berbakat dan sangat berpengalaman dalam penanganannya yang memiliki pemahaman yang mendalam selama bertahun-tahun pada masing-masing bidangnya. Contoh Layanan yg kami berikan: - KONSULTASI BISNIS : 1. Riset Pasar & Consulting ( Market Research) Kami dapat menangani penelitian atau pengumpulan informasi apapun seperti: • Penelitian kualitatif dan kuantitatif: Dalam wawancara mendalam, wawancara kelompok fokus, survei online, lokasi pusat Test, Penggunaan Home Test, dll • Penelitian Intelligent: Analisis dan Gambaran pasar, Penelitian pemasok & pesaing, Penelitian nilai rantai & distribusi, dll. 2. Dukungan Pembuatan Perusahaan ( Company Building) Kami membantu anda membuka badan usaha baru di Indonesia, baik dalam bentuk PT, CV maupun PT PMA ( Badan Usaha Asing) . Anda cukup memberikan informasi yang anda inginkan selanjutnya kami yang menjalankan semuanya mulai dari pendaftaran nama badan usaha hingga memiliki Tanda Daftar Perusahaan di Indonesia. Kami juga selalu mengarahkan anda dalam menentukan bidang usaha hingga 3 ( tiga) tahun kedepan dengan menyesuaikan jumlah modal disetor pertama kali dalam Akta Pendirian perusahaan, yang pastinya anda tidak perlu lagi mengalami perubahan AD/ ART pada saat perusahaan menjalankan kegiatan usahanya. Selain itu kami pun siap melengkapi legalitas badan usaha anda hingga izin usaha lainnya yang sesuai dan searah dengan bidang usaha yang anda jalankan, yang tentunya sesuai dengan undang-undang serta peraturan-peraturan di Indonesia yang sedang berlaku & up to date Contoh : • Pendirian Perusahaan dan berbagai proses sertifikasi ( termasuk sertifikasi Halal) • Lokasi / pencarian properti • Manajer dan staf perekrutan • Liaison kantor / manajemen interim di Jepang dan Indonesia • Peraturan Bisnis di Jepang dan Indonesia • Manajemen Kerja ( 5S) dan filsafat perbaikan terus-menerus ( Kaizen) 3. Dukungan Promosi & Iklan ( Promotion & Advertising Support) Kami menyediakan layanan one-stop service untuk koordinasi situs promosi pengunjung sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Contoh layanan kami: • Strategi Promosi & Iklan • strategi integrasi media sosial • Public relations / eksekusi peluncuran produk dan perencanaan media • menunjukkan Perdagangan dan kampanye promosi 4. Berbagai seminar dan pelatihan ( Training & Seminar) Kami mengadakan seminar yang menangkap keadaan terbaru di Jepang dan Indonesia. Kami juga menyediakan pelatihan untuk membantu orang-orang Anda menjadi sadar dan bekerja dengan perbedaan budaya antara Jepang dan Indonesia. Contoh : - Pelatihan bagi ekspatriat berencana untuk pindah ke atau sudah tinggal di Indonesia - Bidang Jasa Pengeboran Air, Bor Sumur, Artesis, untuk Perumahan, Apartemen, Pabrik, Dll ND MASTER TEKNIK Hadir Untuk Menjawab Permasalahan Air Anda” Dengan berbekal pengalaman dan kelengkapan alat modern, ND MASTER TEKNIK dapat menjawab semua permasalahan tersebut diatas, sehingga permasalahan air bersih dapat segera diatasi… Dengan Menggunakan Jasa ND MASTER TEKNIK : 1. Pengerjaan dikerjakan oleh tenaga profesional, terlatih & berpengalaman lebih dari 20 Tahun. 2. Proses pengerjaan relatif cepat, Tepat akurat & effisien. 3. Menggunakan peralatan modern & lengkap. 4. Harga yang Kompetitive. 5. Kami juga memberikan Garansi dalam setiap pengerjaan. Produk Dan Jasa yang ND Master Teknik tawarkan adalah : Jasa Pembuatan Sumur bor Jetpump s/ d 200m. Diameter Pipa Cassing 4 Inch dan Pompa Yang digunakan dapat menggunakan Jetpump Jasa pengeboran Manual, dengan menggunakan alat bor dan tenaga manusia. Jasa Service Pompa, melayani service Pompa Air semua merk. Jasa Service / Memperdalam Sumur Jasa Pembuatan Sumur bor Pengeboran dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan Bor yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter . - Bidang usaha jasa service elektronik panggilan / service ditempat kunjungan Bersama ND Master Tekhnik, adalah sebuah usaha jasa service panggil elektronik terpercaya yang berdomisili di wilayah Ciledug Tangerang. Kami menjamin kepuasan jasa service dari teknisi yang sudah sangat terlatih & berpengalaman lebih dari 20 Thn, bergaransi service dan dengan harga yg sangat Kompetitive. Bagi Anda yang memiliki masalah pada alat elektronik anda di rumah, Saya menawarkan jasa service elektronik untuk semua type baik TV biasa / LCD , LED , MESIN CUCI , KULKAS, Dispenser, AC, Amplifier, Sound system, Komputer Desktop / Laptop ( Hardware & Software) untuk berbagai merk seperti AIWA, SONY, ACER, SANYO, TOSHIBA, SHARP, PANASONIC, POLYTRON, LG , SAMSUNG, dsb. Juga menerima pemasangan instalasi listrik atau reparasi listrik. Terima service panggilan untuk wilayah Tangerang, Ciledug, Kebayoran, Kebon Jeruk, Joglo, bintaro dan sekitarnya - Chemicals Water Treatment for Maintenance & Sevices ND Master Teknik dalam penanganan Jasa Service & Maitenancenya menggunakan product terpercaya yg sudah berlisensi dari Amerika ( USA) yg sudah di rekomendasikan, dan sudah sangat berpengalaman lebih dari 18 ( delapan belas) tahun dalam chemical products & Maintenance untuk Elektrical Maintenance, Drain Maintenance, Surface Maintenance & Cleaner, Degreaser, Water Treatment, Air Handling Unit ( AHU) , Chiller Water Treatment, Boiler & Cooling Tower Descaling Agent, Anti Rust, Corrosion & Conditioner for Metal, Chem Aqua, Lubricant, dan sudah cukup banyak dalam menangani Treatment services untuk berbagai jenis perusahaan. Adapun services yang diberikan untuk produk-produk yang didistribusikan adalah meliputi produk : 1. Water treatment, Produk untuk Boiler System, Cooling Tower System, Chiller System, Condensor, Service Descaling. 2. Chemical Maintenance, Produk untuk perawatan panel-panel listrik/ contact cleaner, pembersih motor listrik, pencegah karat pada metal, dll. Dengan sasaran pelanggan adalah pabrik-pabrik/ industri, gedung perkantoran, rumah sakit, hotel-hotel dan sektor industri lainnya. “ ND MASTER TEKNIK Hadir Untuk untuk menjawab & memberikan solusi untuk semua kebutuhan & permasalahan maintenance anda” Dengan berbekal pengalaman dan Team yg sudah sangat profesional serta didukung oleh kelengkapan alat modern, ND MASTER TEKNIK dapat menjawab semua kebutuhan & permasalahan maintenance kebutuhan anda agar dapat segera diatasi… Dengan Menggunakan product ( USA) Chemical Products Maintenance yg sudah direkomend : 1. Pengerjaan dikerjakan oleh tenaga profesional, terlatih & berpengalaman 2. Proses pengerjaan relatif cepat, Tepat, akurat & Effisien. 3. Menggunakan Chemical Products Original USA yg sudah terpercaya kualitas & keampuhannya 4. Menggunakan peralatan modern & lengkap 5. Harga yang sangat Kompetitive. 6. Kami juga memberikan Garansi dalam setiap pengerjaan - Jasa Pembuatan Baju Seragam Termurah ( ND Konveksi) Memiliki karyawan sangat banyak tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan sekali. Namun, akan lebih menyenangkan apabila dapat membuat mereka tampil lebih kompak, rapih dan juga lebih profesional. Jadi akan memberikan kesan yang sangat solid. Untuk itu, jika anda membutuhkan hal seperti itu, anda bisa melakukannya dengan menggunakan jasa baju seragam kantor, yang mana akan memberikan hasil baju seragam yang eye catching keren, kompak dan modern. Maka, yang memakainya pun akan terlihat casual dan resmi. Untuk itu, tunggu apalagi bersama ND Konveksi, sekarang pesan di tempat terbaik kami, karena caranya sangat mudah dan hasilnya begitu memukau dan memuaskan anda. Kami menyediakan berbagai pilihan bahan baju seragam sebagai berikut : 1. Oxford 2. Drill Nagata 3. Hisofi 4. American Drill 5. Dll. - Jasa Event & Wedding Organizer Untuk mewujudkan sebuah event agar berjalan lancar di perlukan persiapan dan perencanaan yang matang, yang tentunya akan menguras pikiran dan waktu. Karena itu banyak perusahaan atau pun perorangan yang menggunakan jasa wedding organizer, yang menawarkan berbagai pilihan paket event seperti: Product Launching, Exhibition, Event Seminar/ training/ workshop, Event Wedding ( Pernikahan) , Birthday, dengan harga murah, sehingga dapat mempermudah waktu persiapan event yang singkat, kesibukan persiapan event, efisiensi waktu dan tenaga. ND Event Organizer Jakarta hadir untuk memberikan layanan terbaik dalam hal penyelenggaraan beberapa event diatas, bagi Anda khususnya yang berada di kawasan Jabodetabek dan Sekitarnya. Kami bertujuan untuk memudahkan client yang akan mengadakan event atau pun pesta, misal: pernikahan dalam menghadapi hari paling istimewa tersebut agar sesuai dengan keinginan mereka dan mengemasnya dalam pesta pernikahan yang indah, elegan tetapi sesuai dengan impian. ND EO telah berpengalaman dalam membantu, meyiapkan dan mengadakan segala kebutuhan berbagai event besar seperti pesta pernikahan, Product Launching, Birthday, Seminar/ Training/ Workshop. Mulai dari diskusi tema acara, budgeting, persiapan sampai pelaksanaan berjalan lancar dan sesuai dengan yg diharapkan, sehingga membuat semua tenang tenang & puas, karena acara semua acara diadakan oleh Event Organizer yang tepat & berpengalaman. - Jasa percetakkan dekorasi ukiran dan kustomisasi perusahaan dengan menggunakan tekhnologi laser Germany yang menawarkan berbagai macam jasa untuk pembuatan produk seperti: - Laser cutting acrylic: Merupakan mesin potong, grafir yang di gerakkan menggunakan komputer dan didukung dengan keunggulan mesin Laser yang canggih membuat hasil lebih presisi. Dengan Kemampuan dapat memotong Acyrylic, MDF, PVC. - Jasa Cutting MDF: Merupakan mesin potong, grafir yang di gerakkan menggunakan DSP (Digital Single Processing) sehingga memudahkan pengoperasian mesin CNC. Dengan sistem kerja yang menggunakan komputer dan didukung dengan keunggulan mesin cnc yang canggih membuat hasil lebih presisi. Dengan keunggulan dapat memotong segala macam jenis. Acyrylic, MDF, PVC, GRC, KAYU dan ACP - Jasa Cutting ACP: Merupakan mesin potong, grafir yang di gerakkan menggunakan DSP (Digital Single Processing) sehingga memudahkan pengoperasian mesin CNC. Dengan sistem kerja yang menggunakan komputer dan didukung dengan keunggulan mesin cnc yang canggih membuat hasil lebih presisi. Dengan keunggulan dapat memotong segala macam jenis. Acyrylic, MDF, PVC, GRC, KAYU dan ACP Bagi yang membutuhkan silahkan untuk menghubung kamii: Contact Person : Undang Tahayudin ( Ndang) 087877534896 ( XL) / 081293500999 ( Telkomsel) 085717851126 ( Indosat) atau 021-92035699 ( Esia) atau email ke : undang.tahayudin@ gmail.com Tim profesional kami akan siap memberikan konsultasi bebas untuk anda, baik on line ataupun di ruang meeting kantor kami, atau di ruang meeting kantor anda, atau di tempat anda breakfree, yang tentunya keinginan anda siap kami kembangkan dan kami wujudkan, Sekian & Terima Kasih
Alamat : Ciledug Indah II, Jl. Apel. No.28
Tangerang • Banten
Telepon 
Marine Network Sejahtera - Konsultan Hukum : Oil & Energy, Hukum Maritim / Laut, Pelayaran, Keamanan Pelayaran, Jual / Beli / Sewa Tugboat, Tongkang, Kapal Cargo, Tanker, Bunker, Besi Scrap, Kelapa Sawit/ CPO, Legal Drafting Marine Network Sejahtera - Konsultan Hukum : Oil & Energy, Hukum Maritim / Laut, Pelayaran, Keamanan Pelayaran, Jual / Beli / Sewa Tugboat, Tongkang, Kapal Cargo, Tanker, Bunker, Besi Scrap, Kelapa Sawit/ CPO, Legal Drafting
Marine Network Sejahtera - MNS merupakan Konsultan Hukum yang bergerak dalam bidang Oil, Energy dan Maritim. Marine Network Sejahtera - MNS juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan dalam dan luar negeri untuk menjalankan bidang usaha : 1. Ship for Charter & Sale : Tug, Barge, Vessel Cargo, LCT, Tanker, SPOB dan Oil Barge 2. Jobs Marine & Crew : Support & Share Pekerjaan untuk Offshore dan Crew Kapal 3. Oil & Energy : Suplai Bahan Bakar HSD/ Solar Industri dalam Negeri Via Darat/ Laut, Pelumas, Power Plant Project dan Sparepart 4. Commodities : Perkebunan, Pertanian dan Kehutanan. 5. Trading : Hasil Tambang, Peternakan, Kelautan/ Perikanan, Scap, Trucking, Lahan, Properti dan Bahan Bangunan 6. Security : Pengawalan Pribadi dan Pengamanan Fasilitas Penting 7. Manpower : Support Tenaga Ahli, Surveyor dan Tenaga Kerja 8. Funding : Pendanaan Proyek pembangunan, pendanaan penjualan bahan tambang dan perkebunan ---------------------------------------------------------------- --------- Marine Network Sejahtera - MNS is a consultant specializing in Oil, Energy and Maritime Law. Marine Network Sejahtera - MNS is also working with several domestic and foreign companies to run the business: 1. Ship for Sale & Charter : Tug, Barge, Cargo Vessel, LCT, Tanker, Oil Barge and SPOB 2. Jobs Marine & Crew : Support & Share Jobs for Offshore and Crewing 3. Oil & Energy : Fuel supply HSD Industry in the State by Land trucking / Ship, Lubricants, Power Plant Project and Spare Parts 4. Commodities : Oil, Agriculture and Forestry. 5. Trading : Mining, Animal Husbandry, Marine / Fisheries, Scap, Trucking, Land, Property and Building Materials 6. Security : Personal Escort and Security Essential Facilities 7. Manpower : Support Expert, Surveyor and Labor 8. Funding : Funding project development, financing and sale of mineral for Local or export
Alamat : Jl. P. Cermin No. 3 Teluk Betung
Lampung • Lampung
Telepon 
Konsultan Manajemen Bisnis & Konsultan ISO Berpengalaman | hub. 021-29305166, HP. 0812 9311 1959 Konsultan Manajemen Bisnis & Konsultan ISO Berpengalaman | hub. 021-29305166, HP. 0812 9311 1959
PT. ARYA SENTRA SOLUSINDO ( ARYASENTRA Consulting ) merupakan perusahaan jasa Konsultan Management System ( ISO Standard ) & BUSINESS CONSULTING yang didukung oleh tenaga konsultan yang handal, profesional dan berpengalaman yang sangat luas di bidang industri maupun jasa. KELEBIHAN / VALUE ADDED Aryasentra Consulting dibanding Konsultan Lainnya : MEMBERIKAN AUDIT GRATIS SISTEM MANAJEMEN & memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE dalam konsultasi dan sertifikasi ISO tanpa terkecuali. Untuk Konsultasi hubungi : Telp. : 021- 2930 5166 ( Hunting ) HP. 0812 9311 1959INFORMASI & KONSULTASI hubungi : ARYASENTRA CONSULTING Telp. : 021- 2930 5166 HP. 0812 9311 1959 WEBSITE : www.aryasentraconsulting.com
Alamat : jakarta selatan
DKI Jakarta • DKI Jakarta
Telepon 
Aryasentra Consulting Aryasentra Consulting
PT. ARYA SENTRA SOLUSINDO (Aryasentra Consulting) merupakan perusahaan jasa Konsultan Manajemen Bisnis yang sangat mengutamakan kepuasan client serta menjunjung tinggi nilai profesionalisme. Dengan didukung oleh tenaga konsultan yang handal, profesional dan berpengalaman yang sangat luas di bidang industri maupun jasa, Aryasentra Consulting  sebagai Konsultan Manajemen Bisnis akan mampu memberikan nilai lebih dalam memberikan solusi atas kebutuhan pelanggan. Aryasentra Consulting bertekad menjadi mitra bisnis terpercaya dan memberikan pelayanan yang prima bagi para pelaku bisnis tanpa melihat besar-kecilnya perusahaan  dengan mengutamakan kehandalan, profesionalisme, kecepatan tanggap, dan dengan biaya yang terjangkau. Selain daripada itu Aryasentra Consulting bertekad mampu menterjemahkan kebutuhan client ke dalam solusi untuk meningkatkan produktifitas, efektifitas dan efisiensi yang diharapkan bisa membantu memberikan business opportunity client untuk lebih berkembang sesuai yang diharapkan. Sebagai bukti kinerja kami selama ini, pada tanggal 4 maret 2016, Aryasentra Consulting mendapat penghargaan “INDONESIAN IMPROVEMENT AWARD 2016” kategori “The Best Improvement Business Consulting Company of The Year”. Penghargaan ini merupakan rekomendasi dari Kementerian RI, LSM dan swasta dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dan kreativitas pribadi, institusi maupun perusahaan. Metodologi dan pengukur penilaian penghargaan dilandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, kepedulian serta Research yang dilakukan oleh Majalah Indonesian Inspire di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya. Komitmen Kami Bertekad  & Berkomitmen menjadi mitra bisnis terpercaya dan memberikan pelayanan yang prima bagi para pelaku bisnis khususnya usaha kecil menengah (UKM) dengan mengutamakan kehandalan, profesionalisme, responsif, dan dengan biaya yang terjangkau. Visi & Misi Menjadi perusahaan jasa Management System & Business consulting satu-satunya di Indonesia yang mampu memberikan solusi terbaik atas  kebutuhan client guna meningkatkan pertumbuhan bisnis dari Client Memberikan pelayanan prima  dengan mengutamakan kualitas, profesionalisme dan kehandalan serta tepat waktu dalam menyelesaikan pekerjaan guna mencapai kepuasan pelangan   Services kami : MANAJEMEN SISTEM : ISO 9001 ( System Manajemen Mutu ) ISO 14001 ( System Manajemen Lingkungan ) OHSAS 18001 ( System Manajemen K3) ISO 17025 ( System Manajemen Mutu Laboratorium ) ISO/TS 16949 ( System Manajemen untuk Otomotive ) ISO 22000 ( System Manajemen Keamanan Pangan ) HACCP & GMP ( Analisa Keamanan Pangan Industri Pangan ) 5 S ( Seiri Seiton Seiso Seiketsu Shitsuke) Balance Scorecard , Six Sigma CSMS – K3LL Risk Manajemen Aset Manajemen BISNIS MANAJEMEN : SOP Job Description KPI Business Plan Study Kelayakan Bisnis Manajemen Ritel Manajemen Toko Business Proses Reengineering Analisa SWOT, dll HR MANAGEMENT : Job Analysis Penilaian Kinerja Sistem Penggajian SOP HR Compensation & Benefit Career Plan, dll TRAINING (Inhouse & Public Training) Manajemen  ISO (Persyaratan, Dokumentasi & Audit) SOP Leadership Risk Manajemen Aset Manajemen 5 S HSE, CSMS, K3LL VALUE ADDED / NILAI LEBIH Aryasentra Consulting : 1. Jaminan harga yang murah dibanding Konsultan Manajemen Bisnis lainnya 2. Dalam konsultasi ISO, Kami  Konsultan ISO satu -satunya yang berani memberikan Jaminan Kelulusan dan moneyback quarantee tanpa terkecuali yang tertuang dalam kontrak kerja 3. Tidak ada batasan peserta dalam pelaksanaan Training dan training bisa dilaksanakan pada hari libur sesuai keinginan client 4. Semua Dokumentasi sistem  kami yang akan menyusunnya 5. Satu-satunya Konsultan Manajemen Bisnis yang memberikan Audit sistem GRATIS  setelah selesai konsultasi. ( tidak dimiliki Konsultan Manajemen Bisnis lainnya ) 6. Jasa Business Consulting Peraih penghargaan ” The Best Improvement Business Consulting Of The Year “ dalam ajang ” Indonesian Improvement Award 2016″ Untuk info lebih lanjut hubungi :  PT. Arya Sentra Solusindo (Aryasentra Consulting) Telp: 021 – 2930 5166 ( Hunting ) Hp. 0812 9311 1959
Alamat : Jl. Saraswati ujung, Cipete Utara, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
jakarta Selatan • DKI Jakarta
Telepon 
PT. Mitrausaha Selaras Abadi PT. Mitrausaha Selaras Abadi
Bergerak di bidang Konsultan bisnis dan manajemen, menangani masalah akuntansi, pajak dan jasa manajemen lainnya
Alamat : Graha Samali Lt. 1 R-1015
Jakarta Selatan • Jakarta
Telepon 
JAGUAR STRONG BODYGUARD & Security Service JAGUAR STRONG BODYGUARD & Security Service
JAGUAR STRONG BODYGUARD & Security Service melayani : * . JASA PENGAWAL PRIBADI ( MAN BODYGUARD & FEMALE BODYGUARD Service ) * . JASA PENGAMANAN UANG ( MONEY SECURITY Service ) * . JASA PENGAMANAN EVENT ( EVENT SECURITY Service ) * . AGENT PENGADAAN KENDARAAN PERLINDUNGAN & KEAMANAN PELANGGAN (PROCUREMENT AGENT CUSTOMER VEHICLE PROTECTION & SECURITY)* . JASA PENGAWALAN VOORIJDER * . KONSULTAN KEAMANAN & PENGAMANAN
Alamat : Jl. Ciledug Raya. Tangerang
Tangerang • Banten
Telepon 
Indoracad Indoracad
Indoracad. Bergerak di bidang engineering sebagai penyedia jasa drafting dan engineering services. Kami siap menjalin kerja sama dengan perusahaan anda baik jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk informasi lebih detail, hubungi kami di kontak yang sudah disediakan. Salam
Alamat : Surya Residence 1F-08
Sidoarjo • Jawa Timur
Telepon 
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Konsultan Bisnis untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.