Hi, Guest!
Konsultan Bisnis

Daftar Produk Konsultan Bisnis

Temukan produk Konsultan Bisnis di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Konsultan Bisnis , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Konsultan Bisnis di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
Life Coaching

Life Coaching

Rp. 11.000.000
1 Unit
Life Coaching adalah pelatihan bisnis yang membantu pemilik bisnis untuk mengembangkan dirinya ke tingkat yang mereka inginkan.     

  • Star Coach Indonesia

    Cirebon • Jawa barat • Indonesia
Konsultan Perencanaan Teknis

Konsultan Perencanaan Teknis

Hubungi Kami
1 Unit
Semua pembangunan proyek bangunan, industri, pabrik maupun jalanan membutuhkan beberapa perencanaan dan teknis yang mendetail agar bisa utuh dan dapat terlaksana. Dalam proses tersebut membutuhkan banyak sekali persiapan dan pengetahuan mendalam yang perlu disepakati untuk bisa merencanakan secara profesional. Konsultan pembangunan yang mencakup perencanaan teknis saat ini masih jarang tersedia yang bisa mencakup semua bidang konstruksi. Kami dari Perusahaan Konsultan yang memiliki spesialisasi dalam Bidang Teknik Konstruksi, Pemetaan  Tanah, Perencanaan Tata Ruang, Perencanaan Kawasan dan Indutsri. Perusahaan kami bisa merencanakan secara detil untuk setiap tahap dalam pembangunan konstruksi.   Lokasi kami berada di wilayah Sidoarjo dan sangat cocok bagi anda yang lokasinya berdekatan di wilayah Sidoarjo Jawa Timur, seperti Surabaya, Gresik , Pasuruan ,Mojokerto, Malang dan sekitarnya. Apabila anda berminat menggunakan jasa konsultan perencanaan teknis, silakan kontak perusahaan kami.   CV.Cahaya Api Karunia Jl. Kartini 72 Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 08123547170 , 085231432988 , 082141245978, 0318954503 , 03170527245cv.cahayaapikarunia@gmail.com

  • CV Cahaya Api Karunia

    Sidoarjo • Jawa Timur • Indonesia
jasa pengiriman import dari Hongkong ke seluruh indonesia

jasa pengiriman import dari Hongkong ke seluruh indonesia

Rp. 130.000
10 Kilogram (Kg)
Salam Sejahtera, Kami PT.CAHAYA LINTAS SEMESTA ( CLS) adalah perusahaan jasa cargo yang memberikan pelayanan jasa import pengiriman barang dari satu negara sampai ke tujuan dengan penuh tanggung jawab terhadap barang-barang yang dititipkan oleh pengguna jasa.Kami melayani LCL/ FCL, udara/ laut, barang kecil/ besar kami urus semuanya, tanpa ribet, berkualitas serta bergaransi, tidak ada biaya apapun sebelum barang diterima. -TEAM WORK berpengalaman dan dapat berbahasa Indo di China. -Website ONLINE SYSTEM, untuk mempermudah customer memantau posisi barang yang sudah diterima oleh Warehouse kami di negara asal. -Penerjemah/ temanin belanja, -pembayaran ke pabrik/ kirim uang. WE SERVE BETTER THAN OTHER -Hendro Lie-  0812 222 68 330 Whats app : 081222268330 LINE : hendro-lie  Kompleks Ruko Gyan Plaza B6 jl.trs pasirkoja 245 Bandung 40222 Office Jakarta : Jalan Bandengan utara, ruko bandengan megah 81, B.49 Jakarta

  • PT.Cahaya Lintas Semesta

    Bandung,Jakarta • • Indonesia
JASA KONSULTAN BISNIS - Pengurusan Pendirian Perusahaan

JASA KONSULTAN BISNIS - Pengurusan Pendirian Perusahaan

Hubungi Kami
0
Jasa Konsultan Bisnis - Pengurusan Pendirian Perusahaan memberikan pelayanan Jasa sebagai berikut : 1/ Pengurusan Pendirian UD, CV, PT, PMA 2/ Pengurusan Perijinan IMB, HO, UKL-UPL, SIUJK. 3/ Pengurusan Keanggotaan Asosiasi Konstruksi Gapensi / Gapeksindo ( SKA/ SKT, KADIN, KTA, SBU)

  • CV. MITRA SYNERGY GLOBAL

    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
Corporate Alignment

Corporate Alignment

Rp. 11.000.000
1 Unit
Corporate Alignment bertujuan untuk menyelaraskan nilai-nilai karyawan dan owner dengan nilai-nilai perusahaan.  Tidak ada sepasang suami istri yang sama persis dan tidak pernah cekcok sama sekali. Jika sepasang suami istri saja bisa berbeda, apalagi banyak orang. Untuk itulah dibutuhkan penyelarasan sikap dan nilai dalam perusahaan yang dapat diukur sehingga semua orang bisa berperilaku semakin positif dan seluruh team dapat bekerja sama. Kerja sama yang semakin baik menjadikan sinergi sehingga setiap tugas yang dikerjakan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

  • Star Coach Indonesia

    Cirebon • Jawa barat • Indonesia
Jasa forwarder dari usa amerika ke indonesia

Jasa forwarder dari usa amerika ke indonesia

Rp. 350.000
10 Kilogram (Kg)
jasa forwarder import dari usa amerika ke indonesia? Dapat kami bantu semuanya sampai indonesia dan yang pastinya aman,tepat dan terjamin. Kami melayani juga pengiriman dari negara" berikut : -china -thailand bangkok -singapore -korea -taiwan -Hongkong   Untuk info lebih lanjut hubungi :   Hendro Lie 0812 222 68330

  • PT.Cahaya Lintas Semesta

    Bandung,Jakarta • • Indonesia
Business Coaching

Business Coaching

Rp. 8.800.000
1 Unit
Business Coaching adalah pelatihan bisnis yang membantu pebisnis untuk mengembangkan usahanya ke tingkat yang mereka inginkan. Hal ini dicapai dengan membuat perusahaan tersistemasi dengan baik sehingga Anda bisa memberikan legacy untuk para penerus. Bidang pelatihannya mencakup:   Meningkatkan penjualan Membangun marketing engine yang terukur Membantu menyeleksi anggota team yang tepat Melatih team menjadi lebih disiplin, tertib dan teratur Mengefisienkan biaya dan waktu operasional Membuat cashflow lebih lancar Memastikan proses perencanaan berjalan baik, dll.

  • Star Coach Indonesia

    Cirebon • Jawa barat • Indonesia
KONSULTAN BISNIS

KONSULTAN BISNIS

Hubungi Kami
1 Unit
• Jasa Konsultasi Jasa konsultasi yang diberikan meliputi berbagai bentuk dan bidang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh pengguna jasa. Misalnya mulai dari jasa konsultasi umum, perancangan sistem dan prosedur operasional perusahaan (Standard Operating Procedure – SOP) beserta implementasi SOP baik secara manual maupun menggunakan teknologi informasi, penyusunan proposal keuangan, studi kelayakan proyek atau business plan, business valuation, research market, audit manajemen, penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan, termasuk seminar, workshop dan lokakarya, konsultasi dalam pelaksanaan merger, akuisisi dan restrukturisasi serta pemberian jasa lainnya. • Jasa Perpajakan Lembaga kami juga memberikan jasa professional dalam bidang perpajakan, meliputi konsultasi umum perpajakan, perencanaan pajak (tax plan), review kewajiban pajak, pengisian SPT dan penyelesaian masalah perpajakan. • Jasa Komputasi Jasa yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan skala menengah dan kecil dalam menyelenggarakan pencatatan keuangan serta administrasi lainnya dengan menggunakan perangkat lunak (software)

  • SUPOYO, SUPOYO & SUTJAHJO CONSULTANTS

    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
BODYGUARD SERVICES

BODYGUARD SERVICES

Rp. 2.000.000
1 Unit
JAGUAR STRONG BODYGUARD Security Service melayani : * .JASA PENGAWAL PRIBADI *. VIP BODYGUARD

  • JAGUAR STRONG BODYGUARD & Security Service

    Tangerang • Banten • Indonesia
Incomlend Export Invoice Funding

Incomlend Export Invoice Funding

Hubungi Kami
1 Unit
The Financing Company from Singapore specifically handles the invoice bill paying upfront. Benefits received: I. For Exporter: 1. No need to incure additional costs to issue any bank instrument. 2. No need to pay any administration fees upfront. 3. No need to store any guarantee of any assets or cash. 4. Can still delay payment to supplier until maximum 120 days from invoice bill date. 5. Payment is directed to Incomlend not to supplier. 6. Can know with certainty the credibility of the buyer. 7. Ask buyer to make payment by Telegraphic Transfer or TT. 8. No need to wait for invoice bill because it will be banned by Incomlend 5 days after proof of delivery of Bill of Loading and invoice sent to Incomlend. 9. Incomlend will pay 90% of total invoice value to Importer. 10. The remaining 10% minus the Incomlend fee will be disbursed after the buyer settles the invoice. 11 Whatever happens whether the buyer is paid or not the exporter keeps the 90% of the funds that Incomlend has paid without being refunded. 12. Incomlend only impose a small fee deduction not a profit share according to the period of invoice. 13. Exporters will be paid II. For Importers: 1. No need to bother making a billing to buyer because it will be done by the Incomlend. 2. Exporters will undertake delivery of goods to the buyer. 3. Exporter must send Invoice to buyer and Incomlend. 4. Importer only need to make payment to exporter by Telegraphic Transfer or TT. 5. There is no need to incur additional costs to issue Letter of Credit or Stand Letter of Credit or other bank instruments. 6. Can make a payment back to the exporter up to a maximum of 120 days.  https://www.youtube.com/watch?v=H1VR8TIEDJs

  • MAMS CORP

    Jakarta Selatan • DKI JAKARTA • Indonesia
Jasa pembuatan shop drawing/working drawing

Jasa pembuatan shop drawing/working drawing

Rp. 100.000
1 Lembar
Jasa pembuatan shop drawing- Konstruksi baja- Isometric piping- Mechanical part/equipment

  • Indoracad

    Sidoarjo • Jawa Timur • Indonesia
Jasa konsultan bisnis dan manajemen

Jasa konsultan bisnis dan manajemen

Rp. 1.000.000
0
Kami memberikan bantuan dalam penyusunan strategic plan, marketing plan, SOP, Balance scorecard, jasa akuntansi dan jasa perpajakan

  • PT. Mitrausaha Selaras Abadi

    Jakarta Selatan • Jakarta • Indonesia
KONSULTAN BISNIS

KONSULTAN BISNIS

Hubungi Kami
1 Unit
Kami juga bergerak dalam bidang layanan bisnis atau biro konsultasi, maupun konsep usaha, baik mulai dari sistem dan konsep pemasarannya

  • NARA ADVERTISING

    DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA • Yogyakarta • Indonesia
Layanan konsultan bisnis

Layanan konsultan bisnis

Hubungi Kami
0 Lusin
memberi layanan konsultan bisnis, vendor, studio musik, sewa perlengkapan event

  • Kiwari Production

    Majalengka • Jawa Barat • Indonesia
Konsultan Bisnis Dan Gambar Perumahan Tarif Murah

Konsultan Bisnis Dan Gambar Perumahan Tarif Murah

Rp. 10.000.000
0 Karton
Anda ingin membuat perumahan untuk menaikkan nilai aset properti anda, namun bingung memulainya? atau terlalu sibuk dengan aktivitas anda saat ini sehingga membutuhkan rekanan. Kami dari tim Roiputra, siap membantu proses perencanaannya dari tahapan awal sampai dengan project dilaksanakan. Atau bahkan kita bersinergi dalam pelaksanaannya dan penjualannya.

  • Roiputra Jaya Property

    Metro • Lampung • Indonesia
Konsultan penyusunan SOP bisnis, Consultant manajemen SOP, Murah Berpengalaman | hp. 0812 9311 1959

Konsultan penyusunan SOP bisnis, Consultant manajemen SOP, Murah Berpengalaman | hp. 0812 9311 1959

Hubungi Kami
0
Kesuksesan sebuah Perusahaan sangat ditentukan oleh ketersediaan Sumber Daya Manusia yang Kompeten, Handal & berkualitas . Komitmen Manajemen yang bagus, serta ketersediannya system manajemen yang rapi dan memadai juga sangat turut menentukan keberhasilan suatu perusahaan , Karyawan memiliki kedudukan dan fungsi yang sangat signifikan dalam sebuah perusahaan. Dalam menjalakan tugas operasional nya dibutuhkan acuan kerja yang jelas sehingga tidak keluar jalur yang telah di tetapkan dan disepakati bersama. Oleh sebab itu dibutuhkan standar operasional prosedur ( SOP) kerja yang jelas sebagai acuan dalam bekerja. Sehingga perusahaan dapat menghasilkan produk yang berkualitas sesuai dengan keinginan pelangan. Standard Operasional Prosedur atau yang biasa disebut dengan SOP merupakan acuan kerja yang dapat dijadikan standar dalam bekerja di semua departemen yang ada di suatu perusahaan sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, cepat, tepat, efektif & efisien. Dalam SOP tertuang prosedur apasaja yang harus dilakukan, Tugas, wewenang & Tanggung jawab masing - masing bagian sudah dibakukan. Sehingga ketika ada gap atau ada kesalahan sistem yang keluar dari jalurnya akan bisa di identifikasi. Selain itu juga SOP dapat juga dijadikan salah satu alat untuk menilai kinerja organisasi atau karyawan. Tujuan dibuatnya Standard Operasional Prosedur ( SOP) antara lain supaya Karyawan selalu bisa menjaga Konsistensi dalam setiap menjalankan pekerjaan sehari-hari, adanya acuan kerja yang jelas. Selain itu juga dengan adanya SOP , Karyawan akan tahu dengan jelas Peran & Tanggungjawabnya karna dalam SOP sudah menerangkan dengan jelas alur tugas masing ? masing. Dengan dibuatnya SOP yang baku maka Tugas/ pekerjaan karyawan akan lebih lancar karena masing masing sudah ada pedoman & acuannya, selain itu juga ketika ada kasus penyelewengan/ penyalahgunaan wewenang, SOP ini juga bisa dijadikan sebagai dasar hukum yang kuat. Jika Bapak / ibu membutuhkan Konsultan untuk Penyusunan SOP, membuat standard prosedurkerja, Review SOP yang mudah dimengerti & mudah di Implementasikan di perusahaan sehingga efektif & efisien, bisa hubungi: Aryasentra Consulting telp. 021-29305166, hp. 0812 9311 1959

  • Konsultan Manajemen Bisnis & Konsultan ISO Berpengalaman | hub. 021-29305166, HP. 0812 9311 1959

    DKI Jakarta • DKI Jakarta • Indonesia
Jasa Konsultan Bisnis Ritel, Consultant Manajemen Ritel

Jasa Konsultan Bisnis Ritel, Consultant Manajemen Ritel

Hubungi Kami
1 Unit
Industri Ritel terus berubah seiring dengan perubahan teknologi, perkembangan dunia usaha serta kebutuhan konsumen. Bisnis Ritel adalah keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk pengunaan yang sifatnya individu sebagai pribadi maupun keluarga. Agar berhasil dalam pasar Ritel yang kompetitif, pelaku Ritel harus dapat menawarkan produk yang tepat, dengan harga, waktu & tempat yang tepat pula. Oleh karena itu, pemahaman terhadap pelaku Ritel terhadap karakteristik target pasar atau konsumen yang akan dilayani merupakan hal yang sangat penting. Dalam operasionalnya pelaku Ritel menjalankan beberapa fungsi antara lain membantu konsumen dalam menyediakan berbagai produk & jasa. Menjalankan fungsi memecah maupun menambah nilai produk, secara keseluruhan pengelola bisnis Ritel membutuhkan implementasi fungsi - fungsi manajemen secara terintegrasi baik fungsi keuangan, pemasaran, sumberdaya manusia, maupun operasional. Sehinga pelaku Ritel dapat memahami secara penuh tentang lingkup bisnis Ritelnya, cara strategi pengembangannya dan Memanajemen bisnisnya. Jika bapak / Ibu membutuhkan Konsultan Untuk Pengembangan & Strategi dalam BISNIS Ritel dapat menghubungi kami : Yoyo Subagyo / Hp. 08159767636

  • Aryasentra Consulting

    jakarta Selatan • DKI Jakarta • Indonesia
KONSULTAN BISNIS & MANAJEMEN

KONSULTAN BISNIS & MANAJEMEN

Rp. 50
1 Unit
Melayani pengurusan perijinan legalitas, dokumen & pajak ( Pendirian CV, PT, Yayasan, Koperasi, SIUJK, IMB, KRK, SIUP, TDP, NPWP, Pasport dll) , review pajak, konsultasi pajak, pelaporan SSP, SPT, Restitusi Pajak

  • Deeyandra Global Visi

    Surabaya • Jawa Timur • Indonesia
Jasa Konsultan Bisnis, Market Research, Management & Pajak

Jasa Konsultan Bisnis, Market Research, Management & Pajak

Hubungi Kami
0
Ada beberapa faktor yang membuat orang tertarik untuk berpartisipasi dalam pasar bisnis dan industri di Indonesia: - Indonesia merupakan satu dari negara demokrasi terbesar di dunia dan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. - Investasi asing dengan regulator yang bersahabat. - Jumlah penduduk yang besar lebih dari 250 juta orang dengan laju pertumbuhan penduduk sekitar 1% dengan rata-rata usia 28 tahun. - Jumlah penduduk perkotaan adalah 55% dari total populasi . - Pertumbuhan kelas menengah yang berkembang pesat dari total populasi sekitar 55 juta orang. - Penekanan transformasi Indonesia di bidang sektor pertanian dan sektor industri telah menjadi kendaraan tulang punggung ekspor di Indonesia. - Tersedianya Tenaga kerja yang kompetitif dan produktif. Menjalankan sebuah bisnis tentunya harus membutuhkan sebuah perencanaan, strategi, dan langkah yang tepat. Untuk itulah, konsultasi bisnis dari seorang konsultan bisnis, sangat dibutuhkan untuk membantu menyusun semua perencanaan dan strategi yang tepat, dengan adanya pendekatan, metodologi & framework yang lebih komprehensif, membawa kami kepada keyakinan bahwa bisnis memerlukan akses yang lebih baik dan konsultasi yang lebih berkualitas. ND Research Institute adalah perusahaan jasa profesional yang memberikan jasa konsultasi manajemen kepada klien yang bertujuan untuk memberikan solusi dan pengembangan bisnis mereka di Indonesia. Kita tidak hanya memberikan hasil yang terbaik ( best result) atau pun hanya laporan yang baik ( best report) tetapi kami memiliki kedalaman kompetensi dalam berbagai layanan yang mencakup spektrum kebutuhan bisnis klien, dimana komitmen kami adalah tidak hanya untuk saran, tetapi juga menerapkan strategi dan memberikan hasil yang benar. Tim profesional kami terdiri dari beragam orang yang berbakat dan sangat berpengalaman dalam penanganannya yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang pasar di Indonesia. Pelayanan kami adalah untuk mempromosikan kerjasama investasi dan teknologi di Indonesia. Kami memiliki empat sarana utama dalam memberikan pelalayanan untuk mendukung bisnis Anda di Indonesia, sebagai berikut: 1. Riset Pasar & Consulting Kami dapat menangani penelitian atau pengumpulan informasi apapun seperti: • Penelitian kualitatif dan kuantitatif: Dalam wawancara mendalam, wawancara kelompok fokus, survei online, lokasi pusat Test, Penggunaan Home Test, dll • Penelitian Intelligent: Analisis dan Gambaran pasar, Penelitian pemasok & pesaing, Penelitian nilai rantai & distribusi, dll. 2. Dukungan Pembuatan Perusahaan Kami membantu anda membuka badan usaha baru di Indonesia, baik dalam bentuk PT, CV maupun PT PMA ( Badan Usaha Asing) . Anda cukup memberikan informasi yang anda inginkan selanjutnya kami yang menjalankan semuanya mulai dari pendaftaran nama badan usaha hingga memiliki Tanda Daftar Perusahaan di Indonesia. Kami juga selalu mengarahkan anda dalam menentukan bidang usaha hingga 3 ( tiga) tahun kedepan dengan menyesuaikan jumlah modal disetor pertama kali dalam Akta Pendirian perusahaan, yang pastinya anda tidak perlu lagi mengalami perubahan AD/ ART pada saat perusahaan menjalankan kegiatan usahanya. Selain itu kami pun siap melengkapi legalitas badan usaha anda hingga izin usaha lainnya yang sesuai dan searah dengan bidang usaha yang anda jalankan yang tentunya sesuai dengan undang-undang serta peraturan-peraturan di Indonesia yang sedang berlaku & up to date Contoh layanan kami: • Pendirian Perusahaan dan berbagai proses sertifikasi ( termasuk sertifikasi Halal) • Lokasi / pencarian properti • Manajer dan staf perekrutan • Liaison kantor / manajemen interim di Jepang dan Indonesia • Peraturan Bisnis di Jepang dan Indonesia • Manajemen Kerja ( 5S) dan filsafat perbaikan terus-menerus ( Kaizen) 3. Dukungan Promosi & Iklan Kami menyediakan layanan one-stop service untuk koordinasi situs promosi pengunjung sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Contoh layanan kami: • Strategi Promosi & Iklan • strategi integrasi media sosial • Public relations / eksekusi peluncuran produk dan perencanaan media • menunjukkan Perdagangan dan kampanye promosi 4. Berbagai seminar dan pelatihan Kami mengadakan seminar yang menangkap keadaan terbaru di Jepang dan Indonesia. Kami juga menyediakan pelatihan untuk membantu orang-orang Anda menjadi sadar dan bekerja dengan perbedaan budaya antara Jepang dan Indonesia. Contoh pelatihan kami: - Pelatihan bagi ekspatriat berencana untuk pindah ke atau sudah tinggal di Indonesia Bagi yang membutuhkan silahkan untuk menghubung kamii: Contact Person : Undang Tahayudin ( Ndang) 087877534896 ( XL) / 081293500999 ( Telkomsel) 085717851126 ( Indosat) atau 021-92035699 ( Esia) atau email ke : undang.tahayudin@ gmail.com Tim profesional konsultan bisnis kami akan siap memberikan konsultasi bebas untuk anda, baik di ruang meeting kantor kami, atau di ruang meeting kantor anda, atau di tempat anda breakfree, yang tentunya inspirasi anda siap kami kembangkan dan kami wujudkan, Sekian & Terima Kasih

  • ND Group & Associates

    Tangerang • Banten • Indonesia
Konsultan Hukum Bisnis dan Hukum Maritim

Konsultan Hukum Bisnis dan Hukum Maritim

Hubungi Kami
0
A. HUKUM BISNIS, kami melayani konsultasi : 1. Oil, Energy, Usaha Pelayaran dan Asuransi Laut. 2. Usaha Perkebunan: Jual Beli Lahan dan Perkebunan, Tenaga kerja, Penggajian, Transportasi, Crude Palm Oil/ CPO, RBD Palm Olein, Palm Acid Oil / CPO Asam Tinggi, Palm Kernel Oil / PKO, Palm Kernel Shell / Cangkang Sawit) 3. Usaha Pertambangan : Batubara, Pasir Besi, Biji Besi, Bauksi, Nikel, Pasir Kuarsa 4. Keamanan Transaksi Elaktronik / Cyberlaw 5. Legal Standing 6. Contract & Legal Drafting B. HUKUM MARITIM dan PELAYARAN, kami melayani konsultasi : 1. Kapal sedang menghadapi permasalahan hukum 2. Proses hukum dan perlindungan terhadap kapal, abk dan muatan 3. Kelaiklautan, keselamatan pelayaran dan dokumen kapal 4. Keamanan pelayaran 5. Analisa resiko permasalahan hukum dan mediasi dalam Jual -Beli / Sewa Kapal

  • Marine Network Sejahtera - Konsultan Hukum : Oil & Energy, Hukum Maritim / Laut, Pelayaran, Keamanan Pelayaran, Jual / Beli / Sewa Tugboat, Tongkang, Kapal Cargo, Tanker, Bunker, Besi Scrap, Kelapa Sawit/ CPO, Legal Drafting

    Lampung • Lampung • Indonesia
Projects Loan

Projects Loan

Rp. 250.000.000.000
1 Unit
1. JK & D is requested by the sovereign Government or private entity to finance and develop a project.• Secure:• Project Award "Sole-Source" Government.• Sovereign, or any other form of Government guarantees.• Provide LOI from Financial Institutions for financing.• Overseeing Feasibility Study• Prepare Project Packages and Due Diligence to be submitted to Finance partners• Develop strategic programs to manage local risks.• Submit state managers to:• Maintaining relationships with the government.• Monitor EPC project manager meetings and financial stages.• Report the status of the project.2. Based on Dr. John Kim, JK & D has direct access to Korea:• Government export credit agencies and funds, and private financial institutions.• SK EPCs: Company development, engineering and construction management.3. Mr. Role Dennard is to travel to client countries, present and negotiate the program and guarantee the "only source" award for the project and a clear documented statement confirming the form of Letter from Government or Government for the project but not limited to :• Minister of Finance.• The central bank.• Parliament and other ministries (as required). 4. Warranty:• Issuance of a favorable MIGA sovereignty risk insurance policy (or a suitable substitute) of Korean financial institutions, requiring compliance with IMF and World Bank Group requirements, including, where applicable, the International Development Association for concessional finance, International Finance Corporation for mixed financing, and ICSID for arbitration.• Repayment of loan proceeds may be supported by off-take oil or other contractscommodity or natural resource arrangements and PPA Guaranteed. 5. Minimum project value of USD 50 million or about Rp 670 billion to USD 200 Billions or Rp 2700 trillion. 6. The loan will be guaranteed by the insurance company wherein the Guarantee cost and the issuance of the guarantee will be included in the project cost where the fund is withdrawn from the loan disbursement fund. 7. Project Owner or Sponsor Project Owner or Main Contractor Project Owner is required to provide an upfront fee in the form of JK & D International Ltd fee of USD 200,000 or Rp 2.7 Billion upfront for any project value. 8. Only the owner who signed the Service Agreement will be served. 9. All agreements are protected under international law. 10. Owners of both private and government projects must have their own source of funds worth 30% of the total loan value proposed. 11. Both Fuder and Investor only finance 70% of the total loan value 12. Project Owner must make his own Feasibilities Studies

  • MAMS CORP

    Jakarta Selatan • DKI JAKARTA • Indonesia
KONSULTAN MANAJEMEN BISNIS / BUSINESS CONSULTING HP. 0815 9767636

KONSULTAN MANAJEMEN BISNIS / BUSINESS CONSULTING HP. 0815 9767636

Hubungi Kami
0 Buah
Kebanyakan para pelaku usaha dalam menjalankan bisnis usahanya hanya berdasarkan pengalaman tanpa didasari oleh sebuah sistem manajemen yang baik dalam pengelolaan sistem dan menjalankan operasional bisnisnya. Maka tidak heran jika banyak perusahaan di indonesia bertahan hanya beberapa tahun saja, seandaikan perusahaan itu bisa besar, besarnya itu hanya seperti balon yang bisa besar namun kosong isinya, ini dikarenakan kebanyakan perusahaan tidak dibangun oleh sebuah sistem namun hanya dibangun berorientasikan dan atau mengejar keuntungan semata. Jika sudah begini bagaimana pelaku usaha bisa bersaing dengan para kompetitor yang mereka kuat karna sistem yang baik yang dimilikinya kalau dari sisi sistem manajemennya saja sudah tidak kuat. Para pelaku usaha biasanya akan menyadari pentingnya sebuah sistem manajemen ketika sebuah proses bisnis mengalami hambatan serta gejala-gelaja yang bisa menghambat produktifitas kerja seperti banyak reject, banyak keluhan pelangan, biaya produksi tinggi, proses produksi lama dan tidak efektif serta efisien. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan jika hal ini terjadi? Jawabnya tidak ada jalan lain kecuali bersama berkomitmen membangun sebuah sistem manajemen yang baik serta segera melakukan tindakan perbaikan yang nyata dari manajemen. Lalu dari mana memulainya? Berikut langkah ? langkah dasar yang mudah dan tepat dalam memperbaiki serta mambangun sistem manajemen yang baik. Diantaranya : 1. Menetapkan / Review Business Proses Manajemen Business Proses Manajemen merupakan metode serta langkah yang tepat dalam melakukan perbaikan berkesinambungan / Continual Improvement karna Business Proses manajemen merupakan cara yang sistematis dalam menyelaraskan serta menyederhanakan sebuah proses bisnis agar lebih efektif dan efisien dalam pengelolaan alur bisnis dari Input-Proses sampai Output sehingga proses bisnis mudah dikendalikan dan di kontrol. Dengan menata ulang kembali Business Process akan membantu manajemen mengetahui proses pekerjaan mana yang selama ini menghambat produktifitas kerja serta dengan secepatnya memperbaiki sistem business process yang baik sehingga proses bisnis menjadi lebih efektif dan efisien serta adaptif yang hasilnya sesuai dengan keinginan dan harapan yang mampu meminimalkan sumber daya yang dibutuhkan serta mengikis hal ? hal yang selama ini hanya membuang waktu dan biaya. Kurangnya pemahaman manajemen dalam pengelolaan sistem yang baik untuk membangun sebuah usaha yang kokoh menyebabkan proses bisnis menjadi belibet dan ribet sehingga banyak membuang waktu serta biaya dan tentunya hal ini akan menghambat produktifitas kerja serta dapat mempengaruhi kualitas produk yang dihasilkan, dimana produk disini diartikan sebagai produk jasa maupun barang. 2. Review Struktur Organisasi Setelah melakukan perbaikan terhadap Business Prosess selanjutnya melakukan pembenahan dalam struktur organisasi. Biasanya perusahaan yang tidak dibangun dengan sistem yang baik tidak mempunyai struktur organisasi yang baik pula, hal ini tentunya akan menyebabkan ketidakjelasan tugas wewenang dan tanggungjawab terhadap sumber daya yang dimiliki. Banyak para pelaku bisnis menganggap struktur organisasi hanyaperlu dimiliki oleh perusahaan besar saja, padahal struktur organisasi ini sangat penting dan banyak manfaatnya diantaranya: Dengan mempunyai struktur organisasi berarti sebuah berusahaan telah berimajinasi seperti apa bisnis dimasa yang akan datang, dengan Struktur Organisasi manajemen bisa mengetahui pos- pos manasaja yang nantinya membutuhkan SDM yang menunjang proses bisnis perusahaan serta menjadi motivasi tersendiri untuk pengembangan karirnya, yang ketiga struktur organisasi sebagi fungsi delegasi yaitu dengan struktur organisasi manajemen bisa dengan mudah memisahkan fungsi delegasi antar setiap fungsi dan bagian meskipun terkadang untuk yang baru memulai usaha ada keterbtasan SDM yang mengakibatkan rangkap jabatan namun setidaknya bisa diketahui pada posisi mana yang tepat manajemen mendelegasikan tugas kepada karyawannya. Kebanyakan hal yang menghambat produktifitas kerja adalah ketidak tepatan manajemen dalam mendelegasikan tugas kepada orang yang tidak sesuai dengan kopetensi sehingga hal ini justru akan menjadi hambatan serta akhirnya pekerjaan tidak maksimal bahkan menjadi kacau. 3. Membangun SOP ( Standard Operating Procedure ) SOP atau biasa diterjemahkan sebagai Prosedur Standar operasi merupakan sistem yang disusun untuk memudahkan, merapikan dan menertipkan suatu pekerjaan. SOP berisikan urutan proses dalam melakukan pekerjaan dari input-proses sampai output. SOP merupakan acuan dan prosedur baku yang harus di ikuti oleh semua karyawan dalam melaksanakan tugas wewenang dan tangungjawabnya. Tujuan dibuatnya Standard Operasional Prosedur ( SOP) antara lain supaya Karyawan selalu bisa menjaga Konsistensi dalam setiap menjalankan pekerjaan sehari-hari, adanya acuan kerja yang jelas. Selain itu juga dengan adanya SOP Karyawan akan tahu dengan jelas Peran & Tanggungjawabnya karna dalam SOP sudah menerangkan dengan jelas alur tugas masing ? masing. Dengan dibuatnya SOP yang baku maka Tugas/ pekerjaan karyawan akan lebih lancar karena masing masing sudah ada pedoman & acuannya, selain itu juga ketika ada kasus penyelewengan/ penyalahgunaan wewenang, SOP ini juga bisa dijadikan sebagai dasar hukum yang kuat. Semoga membantu dan sukses selalu! ! Untuk KONSULTASI Hub. : YOYO SUBAGIYA / 0815 9767636

  • Aryasentra Consulting

    jakarta Selatan • DKI Jakarta • Indonesia
KONSULTAN FEASIBILITY STUDY | ANALISA BISNIS | CONSULTANT FS

KONSULTAN FEASIBILITY STUDY | ANALISA BISNIS | CONSULTANT FS

Hubungi Kami
0 Buah
Dalam memulai sebuah usaha baik itu dalam bidang manufacturer ataupun jasa hal yang wajib dilakukan adalah melakukan studi kelayakan bisnis atau biasa disebut Feasibility Study, hal ini sangatlah penting karna dengan melakukan Study kelayakan bisnis maka resiko-resiko bisnis yang akan terjadi dikemudian hari akan bisa di tanggulangi atau minimal resiko kerugian yang terjadi tidak terlalu besar. Dengan melakukan Study kelayakan Bisnis maka gambaran menyeluruh terhadap bisnis yang akan direncakan dapat dipetakan, apakah bisnis yang akan dijalani itu layak atau tidak baik dilihat dari sisi prospek bisnis maupun competitor serupa, apakah secara sistem manajemen baik keuangan, SDM dan manajemen pemasarannya sudah siap atau belum. Jika semuanya sudah di rancang dan dipersiapkan sedemikian rupa maka tentunya hal ini akan menjadi pondasi yang kuat dalam memulai bisnis dan tidak ragu dalam berinventasi ke bisnis yang direncanakan. Perlu diingat, bahwa berinvestasi tidak hanya melibatkan jumlah ataupun nilai uang saja, tetapi juga sumber daya atau resources lainnya seperti Sumber Daya Manusia ( SDM ) , Sumber Daya Alam serta sarana & prasarananya. Dalam kondisi perekonomian yang tidak menentu seperti sekarang ini , sangat diperlukan perencanaan dan alokasi sumber daya tersebut agar lebih efektif & efisien sehingga investasi tidak akan sia – sia. Sebelum melakukan Investasi sangat penting melakukan study kelayakan karena study kelayakan merupakan alat ukur manajemen yang sangat penting dan kritis untuk penentuan keputusan, perencanaan laba, dan keputusan pembiayaan/ pendanaan. Ada 3 ( tiga ) Tahapan penting yang harus dilakukan dalam Study kelayakan Usaha yaitu dengan melakukan : 1. Identifikasi Calon Investor harus melakukan Pengamatan terhadap lingkungan untuk memperkirakan kesempatan dan ancaman usaha sehinga Investasi benar – benar tepat sasaran. 2. Penilaian Calon Investor harus bisa melakukan analisa dan menilai dari beberapa aspek seperti : a. Aspek Pasar, yang mencakup Jumlah permintaan, Penawaran, Besaran Harga, StrategiPemasaran, Perkiraan Penjualan serta market sharenya b. Aspek Keuangan, yang mencakup Dana Investasi, Proyeksi Keuangan, Sumber - sumber pembelanjaan, Perkiraan Penghasilan, perkiraan biaya, serta perkiraan rugi laba, dll c. Aspek Ekonomi & Sosial , yang mencakup Dampak usaha / proyek terhadap Negara ataupun masyarakat, Ketenagakerjaan, Pengaruh Usaha terhadap usaha yang sudah ada / industri lain Serta aspek lain yang sifatnya social seperti dampak lingkungan, dll d. Aspek hukum , yang Mencakup Bentuk Badan Hukum yang dipakai, Jaminan – Jaminan yang bisa disediakan jika ada sumber dana yang berasal dari pinjaman, Sertifikat, Akta serta Ijin - Ijin yang diperlukan 3. Perumusan Calon Investor harus bisa menterjemahkan kesempatan investasi kedalam suatu rencana usaha yang konkret. Alasan Study kelayakan / Feasibility Study wajib dilakukan sebelum memulai usaha bisnis : 1. Memberikan arah yang jelas dan fokus terghadap rencana investasi 2. Dapat memberikan gambaran terhadap layak atau tidak bisnis itu dijalankan 3. Identifikasi awal resiko yang akan terjadi 4. ersedianya informasi yang akurat sesuai kondisi dilapangan bagi pengambil keputusan 5. Sebagai bahan penarik para investor, dll Apabila Bapak/ ibu ingin membutuhkan jasa Konsultan untuk Studi Kelayakan Bisnis / Feasibility Study, yang Handal, Terpercaya & Berpengalaman Hubungi Segera : Bp.YOYO SUBAGYO / HP. 0815 9767636 

  • Aryasentra Consulting

    jakarta Selatan • DKI Jakarta • Indonesia
Jasa konsultan Manajemen, Consultant Bisnis

Jasa konsultan Manajemen, Consultant Bisnis

Hubungi Kami
1 Unit
Di era globalisasi seperti sekarang ini persaingan bisnis semakin ketat, siapa yang jeli melihat peluang dialah yang akan jadi pemenang. Kesuksesan sebuah perusahaan dapat dicapai apabila perusahaan tersebut di bangun oleh System Manajemen yang baik serta dikelola secara TRANSPARAN & SISTEMATIS dengan Strategi Bisnis yang jitu. SIEN Consultant merupakan konsultan Manajemen ISO & Konsultan Bisnis strategic yang sudah berpengalaman dan di dukung oleh tenaga – tenaga professional yang telah berpengalaman di berbagai bidang jasa / industry. Dengan niat yang Iklas, Jujur, Profesional dalam melayani, SIEN Consultan telah banyak dipercaya banyak perusahaan Nasional / Internasional tanpa melihat besar kecil perusahaannya dengan hasil yang maksimal. Jika Anda Ingin Memulai usaha ? ingin mengembangkan bisnis ? ingin meningkatkan Omzet? ingin system yang bekerja? Membuat sistem kerja yang efektif & efisien? ingin meningkatkan Etos kerja Karyawan? Segera hubungi: YOYO SUBAGYO / HP. 0815 9767636

  • Aryasentra Consulting

    jakarta Selatan • DKI Jakarta • Indonesia
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Konsultan Bisnis untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.