Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Makanan Beku (Frozen Food) di Kepulauan Riau

BAGIKAN :    

Frozen food/makanan beku adalah makanan yang dibekukan dengan tujuan untuk mengawetkan makanan hingga siap dimakan. Pembekuan memperlambat dekomposisi dengan mengubah kadar air yang tersisa menjadi es dan menghambat pertumbuhan sebagian besar spesies bakteri. Temukan agen, supplier & distributor makanan beku (Frozen Food) terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan makanan beku (Frozen Food) terbesar di Indonesia.

Yaziid

Yaziid

Order + 6281276074002....Yaziid merupakan perusahaan UKM yang bergerak dibidang makanan ringan dan Cookies ( kue kering) . Usaha ini dijalankan mulai tahun 2011. Pada mulanya menjual Cookies Lebaran dan Natalan, sekarang akan dikembangkan menjadi produksi Cemilan sehat. Cemilan ini tidak menggunakan
Alamat
: KOPKAR PLN BLOK G NO.12 BATAM CENTER, KELURAHAN BELIAN, KECAMATAN BATAM KOTA, BATAM
BATAM • Kepulauan Riau
Pesan 
MESIN ES KRIM MURAH

MESIN ES KRIM MURAH

MESIN ES KRIM MURAH : PAN ICE CREAM MESIN MANUAL TANPA LISTRIK. Hanya ada jual disini karena belum ada ditempat lain ! ! ! Dengan modal yang sangat minim anda sudah bisa berwirausaha. Dilengkapi dengan rahasia petunjuk cara membuat es krim pan disertai resep es krim. Cara membuatnya cukup sed
Alamat
: Jl.tambak No.49
Tanjung Pinang • Kepulauan Riau
Pesan 

Temukan produk Makanan Beku (Frozen Food) di wilayah Kepulauan Riau. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Makanan Beku (Frozen Food) , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Makanan Beku (Frozen Food) di wilayah Kepulauan Riau. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Makanan Beku (Frozen Food) untuk wilayah Kepulauan Riau?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.