Hi, Guest!
Agrobisnis & Produk Pangan

Daftar Penjual Agrobisnis & Produk Pangan di Kepulauan Maluku

Temukan produk Agrobisnis & Produk Pangan di wilayah Kepulauan Maluku. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Agrobisnis & Produk Pangan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Agrobisnis & Produk Pangan di wilayah Kepulauan Maluku. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
UD. Nusa Kencana Djaya UD. Nusa Kencana Djaya
Salam, Kami menjual dan menyuplai barang barang berikut ini: 1. Rumput Laut (kering maupun basah) 2. ATCC (Alkali Treated Cottonii Chips) 3. Cengkeh 4. Pala 5. Puli pala 6. Kayu (sawn timber) Bila ada minat, mohon merasa bebas utk menghubunggi saya secara langsung di: nk . djaya (a t ) g m a i l . c o m atau di hp: +62821-8800 - 6478 Terima kasih, UD. Nusa Kencana Djaya
Alamat : Jl. Sunter Agung, Komp. Sunter Agung, no: 12, Sunter
jakarta • Kepulauan Maluku
Telepon 
CV Alam Mas CV Alam Mas
Alam Mas yang berdiri sejak tahun 1990, yang bermula sebagai perusahaan penyuplai hasil laut di Maluku yang hasil lautnya diekspor ke beberapa negara Asia Timur. Pada tahun 2000, Alam mas memiliki cabang hasil bumi di kota Ambon. Sekarang produk Alam Mas sendiri adalah hasil bumi dan hasil laut dari beberapa daerah di Indonesia seperti, Jawa, Sulawesi, Nusa tenggara, Maluku, dan Irian, dengan harga yang kompetitif dan jumlah yang besar, karena kami telah bekerja sama dengan petani atau pembisnis kecil dari beberapa wilayah terpencil. kami ingin mencari relasi kerja untuk jangka waktu yang panjang dan siap mengirim ke seluruh penjuru tempat.
Alamat : Jalan Sisingamangaraja No 1
Ambon • Kepulauan Maluku
Telepon 
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Agrobisnis & Produk Pangan untuk wilayah Kepulauan Maluku?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.