Hi, Guest!
Bahan Makanan & Minuman

Daftar Perusahaan Suppiler, Importir, Toko dan Distributor Bahan Makanan & Minuman di Kepulauan Bangka Belitung

Bahan makanan & minuman adalah bahan-bahan apa saja yang dapat atau dibutuhkan untuk membuat suatu makanan dan minuman agar dapat dikonsumsi. Temukan agen, supplier & distributor bahan makanan & minuman terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan bahan makanan & minuman terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    
JEJESMART JEJESMART
Usaha yang dibangun dan didirikan dalam rangka menunjang kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah dan Swasta di berbagai sector secara fisik maupun non fisik. Sektor Pertanian dan Teknik Pertanian dengan segala aspek yang mendukung seluruh kegiatan pertanian secara umum merupakan tujuan utama terbentu
Alamat : Jl. Mentok Km 4.5 Gang Telex No 651 RT 05 Kace Timur Pangkalpinang Bangka Belitung
PANGKAL PINANG • Kepulauan Bangka Belitung
Telepon 
ThalieCake ThalieCake
Thalie Cake menjual berbagai macam kue sehingga memudahkan orang memilih jenis kue apa yang diinginkan. Namun kue favorit kami adalah Lapis Legit dan Bolu Kampung."Beberapa waktu lalu, Lapis Legit diumumkan sebagai 14besar kue tradisional terlezat di dunia versi CNN",source : travel.kompas.com.Bahan
Alamat : Mesu-Benteng
Pangkalpinang • Kepulauan Bangka Belitung
Telepon 
  •    
  • dari 1 halaman    
  •    

Temukan produk Bahan Makanan & Minuman di wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Bahan Makanan & Minuman , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Bahan Makanan & Minuman di wilayah Kepulauan Bangka Belitung. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Bahan Makanan & Minuman untuk wilayah Kepulauan Bangka Belitung?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.