Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kawat Harmonika Welded Mesh

Kawat harmonika adalah kawat berbentuk seperti anyaman belah ketupat biasanya orang menyebut chain link atau wire harmonika. Fence Wire Mesh atau biasa didebut kawat harmonika adalah kawat yang umumnya dipakai untuk membuat pagar, seperti pagar di Industri, tempat olah raga, dan tempat umum. Temukan agen, supplier & distributor Kawat Harmonika Welded Mesh terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Kawat Harmonika Welded Mesh terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
CV PRAMANA DWI JAYA CV PRAMANA DWI JAYA

CV PRAMANA DWI JAYA
Telah bergabung selamaBergabung : 1 Tahun

CV Pramana Dwi Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang supplier material bahan bangunan dengan berbahan dasar logam atau metal.
Alamat : Jl. Raya Bungkal Gg Sumur No 50C , RT 05/ RW 03 Sambikerep
Surabaya • Jawa Timur
Telepon 
Pesan 
CV. AGRO INDUSTRI SURABAYA (AIS) CV. AGRO INDUSTRI SURABAYA (AIS)

CV. AGRO INDUSTRI SURABAYA (AIS)
Telah bergabung selamaBergabung : 10 Tahun

CV. AGRO INDUSTRI SURABAYA Adalah Suplayer berpengalaman lebih dari 7 tahun melayani Kebutuhan Client dari Seluruh Indonesia.Berikut adalah Andalan Produk yang bisa kami tawarkan:Besi Konstruksi, Besi Profil, Steel Grating, Plat Grating, Floor Grating, Glasswool, Rockwool
Alamat : JL. KIG SELATAN IV, NO. 11 KAWASAN INDUSTRI GRESIK- JAWA TIMUR
SURABAYA • Jawa Timur
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Kawat Harmonika Welded Mesh di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kawat Harmonika Welded Mesh , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kawat Harmonika Welded Mesh di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kawat Harmonika Welded Mesh untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.