Hi, Guest!

Kamera Mainan

Kamera mainan atau juga dikenal dengan Toy Camera bukanlah sekedar mainan biasa. Kamera mainan ini juga tetap bisa menghasilkan gambar, meskipun terbuat dari plastik. Bahkan hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera mainan dapat dikategorikan unik. Temukan agen, supplier & distributor kamera mainan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kamera mainan terbesar di Indonesia. Karakteristik Kamera Mainan/Toy Camera ToyCam punya beberapa karakter bawaan yang disebabkan oleh plastik sebagai bahan utamanya. Hasil dari ToyCam ada kemungkinan besar memiliki light leak (garis cahaya biasanya berwarna orange atau putih), blur, grain (titik-titik yang tersebar rata pada gambar), atau vignette (bayangan kehitam-hitaman di ujung-ujung gambar). Hasil tersebut adalah karakter dari ToyCam atau lebih ditekankan kepada hasil dari lensa yang diproduksi menggunakan plastik. Hasil dari ToyCam memiliki pecintanya tersendiri dengan alasan hasil yang dihasilkan oleh ToyCam artistik, sangat berseni, tidak bisa dihasilkan oleh kamera handphone atau dslr tanpa melewati proses editing, atau alasan lainnya.

BAGIKAN :    
Jual DJI Mavic Pro
Kamera Mainan
Rp. 16.888.750
1 Unit
      Flight time 27 MINS Control range 7 KM Speed 65 KM/H Gimbal 3-axis Video resolution 4K Camera resolution 12 MP Cara Pemesanan Call : Call : 021-7410220 / 08999955559 atau kunjungi store kami : PLAZA GPS Mall WTC Matahari Serpong Lantai 2 Blok S20 Tan

  • PT Biruni Geo Pratama
    Tangerang Selatan • Banten • Indonesia
  • 3 Tahun

Temukan produk Kamera Mainan di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kamera Mainan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kamera Mainan di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kamera Mainan untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.