Hi, Guest!

Plat Besi di Kalimantan Timur

Besi plat lembaran besi yang memiliki panjang dimensi ukuran x lebar x tebal. Piring hitam atau biasa disebut basis piring dimiliki ukuran 4 Feet x 8 Feet ukuran standar bahan kayu lapis sering digunakan oleh Kontraktor sebagai penguat dalam profil struktur baja atau sebagai profil bahan pemegang sementara fabricator digunakan untuk pembuatan tangki, stamping dan banyak lagi materi kegunaan piring ini. Temukan agen, supplier & distributor plat besi terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan plat besi terbesar di Indonesia. Plat Besi Material ini merupakan lembaran-lembaran besi yang dicetak dalam ukuran dan ketebalan tertentu. Peran material plat besi dapat dikatakan fungsional, mulai dari konstruksi, peralatan rumah tangga, otomotif, dan lain sebagainya. Plat besi menawarkan kelebihan dalam hal kekuatan serta ketahanan. Mengenai ukuran, plat besi ini memiliki standar 4 feet x 8 feet atau berkisar 121 cm x 243 cm dan ketebalan berkisar 1,2 hingga 200 mm. Plat ini memiliki campuran bahan dasar baja sehingga bersifat tahan korosi.

BAGIKAN :    
Jual BESI PLAT
Plat Besi
Rp. 750.000
1 Lembar
Pelanggan yang terhormat,  Kami CV. Jaya Makmur Abadi telah berdagang besi sejak tahun 2010, kami khusus melayani area Jawa & Kalimantan, dengan harga murah. Kami hanya menyediakan material besi SNI dan bersertifikat, sehingga minim resiko bagi kami untuk jangka panjang. Bagi anda yang se

  • CV. JAYA MAKMUR ABADI
    samarinda • Kalimantan Timur • Indonesia
  • 9 Tahun

Temukan produk Plat Besi di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Plat Besi , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Plat Besi di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Plat Besi untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.