Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kerajinan Bambu di Kalimantan Timur

Bambu, tumbuhan yang serba guna ini, banyak digunakan sebagai suvenir atau kerajinan dari bermacam-macam bentuk gantungan kunci, hiasan dinding, bingkai foto, bahan dasar untuk membuat angklung, sampai bahan dasar utuk rumah panggung. Selain itu, bisa dijadikan kerajinan anyaman bambu. Kerajinan tangan dari bambu adalah pewujudan dari kreatifitas masyarakat yang dilakukan dengan memanfaatkan batang bambu. Batang bambu diketahui memiliki sifat kuat namun juga fleksibel, sehingga mudah untuk dimanfaatkan menjadi bahan yang hasilnya adalah produk yang berguna bagi kehidupan serta indah dipandang mata dan menjadi pajangan. Temukan agen, supplier & distributor kerajinan bambu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kerajinan bambu terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PT. Sejahtera Membangun Nasional PT. Sejahtera Membangun Nasional

PT. Sejahtera Membangun Nasional

PT. Sejahtera Membangun Nasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi di wilayah Kalimantan Timur dan di Kalimantan Utara. Perusahaan kami siap melayani pengiriman barang kebutuhan anda
Alamat : Jl. Untung Suropati Perum Tepian Griya Lestari/Karpotek Blok EEE no. 01 RY. 19, Sungai Kunjang
Samarinda • Kalimantan Timur
Pesan 

Temukan produk Kerajinan Bambu di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kerajinan Bambu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kerajinan Bambu di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kerajinan Bambu untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.