Hi, Guest!

Kapal Ikan di Kalimantan Timur

Kapal penangkap ikan adalah perahu atau kapal yang digunakan untuk menangkap ikan di laut, danau, atau sungai. Berbagai jenis kapal laut digunakan dalam penangkapan ikan komersial, olahraga, maupun rekreasi. Temukan agen, supplier & distributor kapal ikan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kapal ikan terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Speed Boad aluminium dan fiber, Kapal Pancing, kapal Ikan< kapal wisata dll
Kapal Ikan
CALL
1 Unit
Produksi kapal fiber dan kapal aluminium kami antara lain : KAPAL WISATA KAPAL PANCING KAPAL IKAN KAPAL PATROLI KAPAL PENUMPANG KAPAL PUSKESMAS MOORING BOAT Disamping Kamu produksi Kapal Fiber, kami juga melayani sebagai JASA KONSULTAN PERENCANAAN dan JASA KONSULTAN PENGAWAS

  • TIRTA BUANA SEJAHTERA ( General Contractor, Mining, Fuel Trading/ Solar & Funding) Universal Group
    Jakarta dan Balikpapan • Kalimantan Timur • Indonesia
Jasa Pembuatan dan Perbaikan Kapal, Ponton, Tongkang Dll
Kapal Ikan
CALL
1
CV Karya Wahana Antar Nusa adalah sebuah Perusahaan yang berbasis di Samarinda bergerak di bidang jasa pembuatan atau perbaikan berbagai macam sarana laut seperti Kapal, Tugboat, LCT, Barge, Rampdoor, Dock dan sarana laut lainnya. Selain menerima pesanan langsung dari Konsumen , selama ini kami juga

  • CV Karya Wahana Antar Nusa
    Samarinda • Kalimantan Timur • Indonesia

Temukan produk Kapal Ikan di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kapal Ikan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kapal Ikan di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kapal Ikan untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.