Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kaca & Cermin di Kalimantan Timur

Kaca merupakan materi bening dan transparan (tembus pandang) yang biasanya di hasilkan dari campuran silikon. Biasanya dibuat dari pasir. Kaca memainkan peran penting dalam ilmu pengetahuan dan industri. Karena struktur kimianya, fisik, dan khususnya sifat optik kaca cocok untuk aplikasi optik dan bahan Optoelektronik, peralatan laboratorium, isolator termal, bahan penguat, dan seni kaca (seni, kaca studio), sedangkan cermin merupakan salah satu benda yang dapat memantulkan cahaya. Cermin terdiri atas tiga jenis, yaitu cermin datar, cermin cekung, dan cermin cembung. Temukan Agen, supplier & distributor Kaca & Cermin terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Kaca & Cermin terbesar di Indonesia

BAGIKAN :    
CV. JAYA MAKMUR ABADI CV. JAYA MAKMUR ABADI

CV. JAYA MAKMUR ABADI
Telah bergabung selamaBergabung : 9 Tahun

Kami telah berkecimpung 10 tahun dalam usaha perdagangan material bangunan & Jasa , Kami telah memiliki ratusan customer yang berasal baik lokal dan luar kalimantan.... KEPERCAYAAN PELANGGAN ADALAH ASSET BERNILAI. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan CV. Jaya Makmur Abadi, pembayaran yang sah hanya di tujukan An. CV. Jaya Makmur Abadi.
Alamat : Head Office : Jl. Brigjend Katamso No. 2 Samarinda, Kalimantan Timur. 75117 - Indonesia.Branch Office : Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 69B Jakarta Selatan, Jakarta. 12870 - Indonesia.
samarinda • Kalimantan Timur
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Kaca & Cermin di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kaca & Cermin , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kaca & Cermin di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kaca & Cermin untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.