Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Guardrail Jalan di Kalimantan Timur

BAGIKAN :    
Guard Rail atau Pagar Pengaman Jalan adalah sistem pengaman orang atau kendaraan yang terbuat dari rail besi atau baja panjang sebagai pagar pada jalan-jalan yang berbahaya seperti jalan bebas hambatan pegunungan, sungai, jurang, dll. Temukan agen, supplier & distributor guardrail jalan terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan guardrail jalan terbesar di Indonesia. Guard Rail terbuat dari bahan baja yang dibentuk dengan mesin cold-roll sehingga menghasilkan beam baja berkualitas yang disebut dengan W-Beam. Sifat dari guard rail ini adalah anti karat sehingga tidak akan terpengaruh sama sekali dengan cuaca ekstrem yang ada di luar ruangan. Guard Rail sudah dilapisi dengan lapisan anti karat (lapisan galvanis) yang tahan terhadap panas matahari dan air hujan. Panas dan hujan yang biasanya menjadi musuh utama material logam bisa diatasi dengan baik oleh Guard Rail.
Wahyu Jaya Utama, CV

Wahyu Jaya Utama, CV

Perusahaan kami berdiri pada tahun 2009 berdomisli di wilayah Balikpapan - Kalimantan Timur, Perusahaan kami bergerak di bindang General Trading dan General Supplier seperti : Mekanikal, Elektrikal, AC Component & Services dan K3 ( Perlengkapan Safety ) .Kami akan memberikan Pelayanan/ Support terba
Alamat
: Jl. Abdul Wahab Syahranie Blok V No. 16
Balikpapan • Kalimantan Timur
Pesan 

Temukan produk Guardrail Jalan di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Guardrail Jalan , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Guardrail Jalan di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Guardrail Jalan untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.