Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Cat Kayu di Kalimantan Timur

BAGIKAN :    

Cat Kayu digunakan untuk memberi warna atau lapisan pada material kayu, selain itu memiliki peranan penting terhadap keindahan interior dan eksterior material kayu tersebut, memberi pelindungan agar kayu tidak terkena jamur, lumut serta tidak dimakan rayap. Temukan Agen, supplier & distributor Cat Kayu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Cat Kayu terbesar di Indonesia Kelebihan Cat Kayu Cat kayu mempunyai beberapa kelebihan antara lain adalah cara pemakaiannya sangat mudah dan praktis serta tidak butuh waktu yang lama. Alat yang dibutuhkan juga sangat sederhana yaitu kuat. Selain iyu saat sudah kering permukaan kayu bisa menjadi halus, tidak memunculkan kerut dan ratas. Kelebihan lainnya, jika terkena kotoran atau noda kayu yang sudah dicat lebih mudah dibersihkan.

PT. JAYA MAKMUR ABADI

PT. JAYA MAKMUR ABADI
Telah bergabung selamaBergabung : 10 Tahun

15 tahun Melayani dengan hati, sejak 2005. PROMO SALE #DIRUMAHAJA Marketing kami siap melayani dengan senang hati, pesanan via online 24 jam, Via WA/CALL. #DIRUMAHAJA Diskusikan apa yang anda butuhkan, dan berapa anggaran anda, kami siap berdiskusi untuk solusi. Garansi pelayanan & keamanan barang, harga termurah, garansi pemeliharaan.
Alamat
: Jl. Brigjend Katamso No. 2ASamarinda - Kalimantan Timur
samarinda • Kalimantan Timur
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Cat Kayu di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cat Kayu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cat Kayu di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cat Kayu untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.