Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Batu Marmer di Kalimantan Timur

Batu Marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari Batu kapur atau dolomit dan Batu Marmer yang murni berwarna putih. Kegunaan Batu Marmer dapat digunakan di rumah untuk perabotan, komponen komponen bangunan seperti lantai, meja, kamar mandi, jendela. Selain itu Marmer juga dapat digunakan untuk bahan baku pembuatan Piala, Patung, prasasti, papan nama ataupun vandel. Temukan agen, supplier & distributor Batu Marmer terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Batu Marmer terbesar di Indonesia Jenis- Jenis Batuan Marmer Sebagai salah satu jenis batuan alam dan sebagai salah satu jenis batuan malihan atau metamorf, batu marmer ini mempunyai beberapa jenis. Jenis dari batu marmer ini biasanya dibedakan berdasarkan warna, tekstur, dan juga komposisi mineral yang menyusun batuan tersebut. Jenis- jenis dari batuan marmer antara lain sebagai berikut. Statuary marble, yakni jenis batuan marmer yang putih bersih dan mempunyai teksture yang bagus. Architectural marble, yakni batuan marmer yang mempunyai warna teksur, mutu, dan kekuatan yang bagus. Ornamental marble, yakni batuan marmer yang memiliki warna yang indah. Onix marble, yakni batuan marmer yang yang jernih dan terdiri dari materal- material organik dan juga kalsit.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Batu Marmer di wilayah Kalimantan Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Batu Marmer , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Batu Marmer di wilayah Kalimantan Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Batu Marmer untuk wilayah Kalimantan Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.