Back to Top

Hi, Guest!

Soket & Colokan Listrik di Kalimantan Tengah

BAGIKAN :    

Colokan dan soket listrik AC domestik adalah alat yang menghubungkan antara pencatu daya arus bolak-balik/AC (pada rumah tangga, biasanya daya listrik satu fase) dengan peralatan listrik terutama yang digunakan dalam rumah tangga. Colokan listrik adalah sebuah penghubung yang dapat dimasukan ke soket listrik atau sumber listrik. Dia memiliki jenis lelaki, terutama dilapisi kuningan dan seringkali "timah" atau nikel, yang berhubungan langsung dengan sumber listrik. Colokan ini memiliki hubungan hidup dan hubungan netral, dan ada yang memiliki tambaha bumi (atau tanah, dalam bahasa Inggris: Ground). Di banyak tipe colokan tidak ada pembedaan antara hidup dan netral dan di sedikit kasus kedua pin mungkin hidup. Temukan agen, supplier & distributor soket & colokan listrik terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan soket & colokan listrik terbesar di Indonesia.

ARANG KAYU AKTIF
Soket & Colokan Listrik
Rp. 3.000
0
Jual ARANG KAYU KERAS dari Bahan Kayu Hutan Rimba Kalimantan Dengan Spesifikasi: Kering Bersih Tidak memercik Tidak berasap Mati Hampa Kapasitas Produksi 100 Ton per bulan Harga Rp. 3.000, - / kg FOB Surabaya atau Semarang Produksi Langsung di Hutan Kalimantan

  • KALTENGJAYA
    KOTAWARINGIN BARAT • Kalimantan Tengah • Indonesia
  • Free

Temukan produk Soket & Colokan Listrik di wilayah Kalimantan Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Soket & Colokan Listrik , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Soket & Colokan Listrik di wilayah Kalimantan Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Soket & Colokan Listrik untuk wilayah Kalimantan Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.