Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Buldozer & Excavator di Kalimantan Tengah

Excavator adalah alat berat yang terdiri dari lengan (arm), boom (bahu) serta bucket (alat keruk) dan digerakkan oleh tenaga hidrolis yang dimotori dengan mesin diesel dan berada di atas roda rantai (trackshoe). Excavator merupakan alat berat paling serbaguna karena bisa menangani berbagai macam pekerjaan alat berat lain. Alat berat ini memiliki fungsi utama untuk pekerjaan penggalian, namun tidak terbatas itu saja, excavator juga bisa melakukan pekerjaan kontruksi seperti membuat kemiringan (sloping), memuat dumptuck (loading), pemecah batu (breaker), dan sebagainya. Karena perannya yang multifungsi, maka excavator selalu ditampilkan dalam segala jenis pekerjaan berat baik di darat maupun di atas air. sedangkan Bulldozer adalah jenis peralatan konstruksi bertipe traktor menggunakan Track/ rantai serta dilengkapi dengan pisau yang terletak di depan. Bulldozer diaplikasikan untuk pekerjaan menggali, mendorong dan menarik material. Temukan Agen, supplier & distributor buldozer & excavator terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan buldozer & excavator terbesar di Indonesia

BAGIKAN :    
PT. FAJAR HASTA GUNA PT. FAJAR HASTA GUNA

PT. FAJAR HASTA GUNA

PT. FAJAR HASTA GUNA, adalah sebuah perusahaan yang me
Alamat : Jl.Cilik Riwut Km 4 Pahandut Kota Palangka Raya 74874 Kalimantan Tengah
Palangka Raya • Kalimantan Tengah
Pesan 

Temukan produk Buldozer & Excavator di wilayah Kalimantan Tengah. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Buldozer & Excavator , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Buldozer & Excavator di wilayah Kalimantan Tengah. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Buldozer & Excavator untuk wilayah Kalimantan Tengah?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.