Hi, Guest!

Tinju & Perlengkapannya di Kalimantan Selatan

Tinju adalah olahraga dan seni bela diri yang menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa bertanding satu sama lain dengan menggunakan tinju mereka dalam rangkaian pertandingan berinterval satu atau tiga menit yang disebut ronde. Temukan agen, supplier & distributor tinju & terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tinju & perlengkapannya terbesar di Indonesia. Perlengkapan Tinju Salah satu perlengkapan tinju yang utama adalah hand wrap. Hand wrap ini mampu melindungi tangan Anda ketika berlatih tinju, bahkan bisa menghindarkan pergeseran tulang Anda saat Anda memukul lawan. Sebenarnya masih banyak lagi peralatan tinju yang perlu Anda ketahui, berikut ini diantaranya adalah yang pertama yaitu punching pad stamina. Perlengkapan tinju yang satu ini juga harus tersedia karena digunakan untuk melakukan middle kick maupun high kick. Bahan yang digunakan untuk pembuatannya pun sangat berkualitas sehingga tidak akan mudah rusak.Kemudian yang kedua adalah head guard stamina. Dari namanya saja pasti kita sudah tahu bahwa peralatan tinju ini digunakan untuk melindungi kepala saat bertanding khususnya pada bagian rahang.

BAGIKAN :    
Jual GORDEN SPANYOL
Tinju & Perlengkapannya
CALL
1 Unit
Gorden dengan model spanyol ini cocok untuk bangunan rumah yang tinggi.

  • ISTANA GORDEN
    Banjarmasin • Kalimantan Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Tinju & Perlengkapannya di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tinju & Perlengkapannya , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tinju & Perlengkapannya di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tinju & Perlengkapannya untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.