Hi, Guest!

Tali Tampar/Tambang di Kalimantan Selatan

Tali tampar adalah tali yang terbuat dari bahan baku rafia. Disebut tali tampar dikarenakan cara membuatnya yang diplintir dari beberapa rafia dan digabungkan jadi satu. Oleh karena gabungan dari beberapa rafia yang telah diplintir menjadikan tali ini menjadi tali yang sangat kuat dan tahan lama. Tali Tambang adalah tali yang terbuat dari serat. Banyak jenis serat yang berbeda, dari tanaman atau plastik, yang dipilin menjadi satu untuk membentuk benang. Sejumlah benang kemudian dibuat menjadi untaian dan tali akhirnya terbuat dari sejumlah helai. Temukan agen, supplier & distributor Tali Tampar / Tambang terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Tali Tampar / Tambang terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Tali ijuk
Tali Tampar/Tambang
Rp. 35.000
1 Unit
Tali ijuk merupakan tali yang terbuat dari serat ijuk pohon aren. Tali jenis ini mempunyai banyak kelebihan diantaranya untuk mengikat struktur bangunan ( ikatan sangat kuat, tidak licin dsb) Panjang tali perikat: 5 depa ( 7, 5 meter)

  • intanshop
    Martapura • Kalimantan Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Tali Tampar/Tambang di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tali Tampar/Tambang , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tali Tampar/Tambang di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tali Tampar/Tambang untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.