Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Pipa Gorong-gorong di Kalimantan Selatan

Gorong-gorong adalah sebuah lubang pembuangan air atau pipa yang memungkinkan air untuk mengalir di bawah jalan, kereta api, jalan, atau obstruksi lainnya. Gorong-gorong juga digunakan sebagai jembatan ukuran kecil, digunakan untuk mengalirkan sungai kecil atau sebagai bagian drainase ataupun selokan jalan. Temukan Agen, supplier & distributor Pipa Gorong-gorong terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Pipa Gorong-gorong terbesar di Indonesia "Pipa Beton ini memiliki dua jenis sesuai dengan kebutuhan nya. 1). Reinforced Concrete Pipe (RCP), Pipa Beton ini memiliki tenan beton yang sangat tinggi atau mampu menahan beban tekanan berat (Heavy Wight). Karena Pipa Beton ini memiliki tulangan didalam nya, Jika bicara kuat ya pasti kuat karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan. 2). Non Reinforced Concrete Pipe (NRCP), Pipa Beton ini pun sama bentuknya dengan Pipa Beton Bertulang hanya saja Pipa Beton ini tidak memiliki tulangandi dalamnya. Karena Pipa Beton ini dibuat dengan kapasitas tekakan beton ringan atau menahanbeban tekanan ringan (Light Weight)."

BAGIKAN :    
CV. ANUGERAH PERKASA

CV. ANUGERAH PERKASA

JUAL PIPA GORONG-GORONG - ARMCO - PIPA BAJA BEKAS DAN BARU - BANJARMASIN - PIPA DAN JANGKAR
Alamat : Kuin Selatan NO. 29 RT. 5
BANJARMASIN • Kalimantan Selatan
Pesan 

Temukan produk Pipa Gorong-gorong di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Pipa Gorong-gorong , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Pipa Gorong-gorong di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Pipa Gorong-gorong untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.