Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Permen di Kalimantan Selatan

BAGIKAN :    

Permen adalah sejenis gula-gula (confectionary) adalah makanan berkalori tinggi yang pada umumnya berbahan dasar gula, air, dan sirup fruktosa. Kadar gula dalam permen adalah tinggi, sehingga dapat menyebabkan gigi berlubang. Temukan agen, supplier & distributor permen terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan permen terbesar di Indonesia.

Halaman Satu Shop

Halaman Satu Shop

Merupakan perusahaan bergerak dibidang perdagangan dan jasa yang menawarkan berbagai macam produk kebutuhan Anda.
Alamat
: Jl. Simpang Belitung No. 19
Banjarmasin • Kalimantan Selatan
Pesan 
SUPBUAH_ RO_ ULIN

SUPBUAH_ RO_ ULIN

Untuk menghilangkan rasa dahaga? ? ? disini tempatnya.. kami menjual minuman segar yang terbuat dari buah-buahan segara dengan sirup yang khas.. dijamin rasa dahaga anda akan hilang seketika... nama minuman kami adalah SUP BUAH.. kami berjualan dipinggir jalan R.O. Ulin tepatnya di Lampu merah 33 ma
Alamat
: Jl. Ro Ulin Km 33 Loktabat Banjarbaru Depan Komplek Kehutanan
Banjarbaru • Kalimantan Selatan
Pesan 
CV.KBN

CV.KBN

Kami bergerak di bidang AIR MINERAL seperti AQUA 600ml, AQUA 1500ml, AQUA GALON, Frutamin ( berbagai rasa ) , Mizone , dll .
Alamat
: Pelabuhan Trisakti
Banjarmasin • Kalimantan Selatan
Pesan 

Temukan produk Permen di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Permen , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Permen di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Permen untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.