Hi, Guest!

Komponen Elektronik Lainnya di Kalimantan Selatan

Komponen elektronika berupa sebuah alat berupa benda yang menjadi bagian pendukung suatu rangkaian elektronik yang dapat bekerja sesuai dengan kegunaannya. Mulai dari yang menempel langsung pada papan rangkaian baik berupa PCB, CCB, Protoboard maupun Veroboard dengan cara disolder atau tidak menempel langsung pada papan rangkaian (dengan alat penghubung lain, misalnya kabel). Temukan agen, supplier & distributor komponen elektronik lainnya terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan komponen elektronik lainnya terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Crydom M50100THC1600
Komponen Elektronik Lainnya
CALL
1 Buah
CrydomStandard Diode Power Modules, M50 SeriesItem# M50100THC1600 - Power Module, 1600V, 100A, 3Ph, CC-DIODEM50 Series InformationEight Standard Circuits120 Vac ~ 480 Vac Input50 or 100 DC Amps Output2500 Vrms IsolationOptional Free Wheeling DiodeThe M50 series modules utilize highly efficient therm

  • Berkat Pratama Teknik
    BANJARMASIN • Kalimantan Selatan • Indonesia
  • Free
Jual Opto 22 - G4 IDC5
Komponen Elektronik Lainnya
CALL
1 Buah
OPTO 22 G4 IDC5   "HARGA dan BERAT DI ATAS BUKANLAH YANG SEBENARNYA" Untuk penawaran/informasi  harga, silahkan kirim email ke: berkatpratamateknik@gmail.com   Kami melayani pengiriman ke luar dan dalam negeri.

  • Berkat Pratama Teknik
    BANJARMASIN • Kalimantan Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Komponen Elektronik Lainnya di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Komponen Elektronik Lainnya , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Komponen Elektronik Lainnya di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Komponen Elektronik Lainnya untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.