Back to Top

Hi, Guest!

Kerajinan Kayu di Kalimantan Selatan

BAGIKAN :    

Kerajinan kayu artinya pembuatan barang-barang bahan kayu yang dihasilkan melalui ketrampilan tangan manusia. Terkait dengan penelitian ini adalah pembuatan barang-barang bahan kayu yang berupa relief dan patung dengan motif bentuk binatang kaki empat dan binatang laut yang dihasilkan melalui ketrampilan tangan manusia. Selain pengertian diatas juga membutuhkan teori sebagai pendekatan masalah agar sasaran yang diinginkan dapat tercapai. Penggunaan beberapa teori selalu ada kaitannya dengan sasaran yang telah ditentukan, bahan kayu yang bagus adalah kayu jati. Temukan agen, supplier & distributor kerajinan kayu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kerajinan kayu terbesar di Indonesia.

Cemeti Ali
Kerajinan Kayu
Rp. 200.000
1 Buah
Cemeti Ali adalah khasanah budaya mistis Banjar Kalimantan. merupakan kerajinan kayu yang terbuat dari kayu-kayu pilihan, dalam hal ini yang ditawarkan adalah kayu Ulin Khas Kalimantan. Cemeti ini adaah senjata khas masyarakat Kalimantan, bukan berupa cambuk melainkan berupa kayu yang panjangnya ber

  • Antik Bertuah
    Martapura Kab. Banjar • Kalimantan Selatan • Indonesia
  • Free
KASUR BUSA
Kerajinan Kayu
Rp. 280.000
5 Unit
Kami memproduksi kasur busa dengan kualitas standard sampai garansi 20 tahun anti kempes

  • Pabrik Kasur Busa
    Banjarbaru • Kalimantan Selatan • Indonesia
  • Free

Temukan produk Kerajinan Kayu di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kerajinan Kayu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kerajinan Kayu di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kerajinan Kayu untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.