Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Cereal, Oatmeal & Granola di Kalimantan Selatan

BAGIKAN :    

Serealia dikenal juga sebagai sereal atau biji-bijian (bahasa Inggris: cereal) adalah sekelompok tanaman yang ditanam untuk dipanen biji atau bulirnya sebagai sumber karbohidrat/pati. Oatmeal adalah jenis makanan sehat yang kini terkenal di kalangan sebagian orang yang sedang melakukan diet. Oatmeal kerap kali dijadikan salah satu menu untuk sarapan pagi karena saat ini oatmeal dalam bentuk instan sudah banyak ditemui sehingga menu oatmeal ini lebih praktis dibuat. Granola adalah makanan yang terdiri dari oat, kacang-kacangan, buah-buahan kering, dan juga bisa ditambahkan dengan minyak, madu atau pemanis lainnya. Temukan agen, supplier & distributor cereal, oatmeal & granola terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan cereal, oatmeal & granola terbesar di Indonesia.

PT. Modern Internasional, Tbk cabang Banjarmasin

PT. Modern Internasional, Tbk cabang Banjarmasin

Kami adalah cabang Banjarmasin divisi F& B dengan berbagai macam product Brand/ Merk ternama dan sudah dikenal khalayak misalnya ; Welch' s, Jelly Joy, Teh Sere, Susu Kedelai aneka rasa " Soylicious" , Vitamax Cereal Milk, serta product lainnya akan masuk medio 2015 dari biskuit, minuman energy, per
Alamat
: Jl. A. Yani Km 4 no. 10-11
Banjarmasin • Kalimantan Selatan
Pesan 

Temukan produk Cereal, Oatmeal & Granola di wilayah Kalimantan Selatan. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Cereal, Oatmeal & Granola , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Cereal, Oatmeal & Granola di wilayah Kalimantan Selatan. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Cereal, Oatmeal & Granola untuk wilayah Kalimantan Selatan?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.