Hi, Guest!

Kabel di Kalimantan Barat

Kabel adalah kawat penghantar listrik berisolasi tunggal. Dapat juga dua atau lebih kawat berisolasi bersama-sama merupakan kesatuan. Kabel kawat (penghantar arus listrik) berbungkus karet, plastic yang juga digunakan sebagai bahan penyekat. Kabel memiliki fungsi sebagai media transimisi yang berperan untuk mempercepat penyampaian pesan. Setiap kabel memiliki spesialisasi fungsi yang berbeda-beda. Temukan agen, supplier & distributor kabel terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kabel terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
Jual Kabel PRIMA
Kabel
CALL
1 Set
KABEL PRIMA NYM Kami menyediakan berbagai macan ukuran diameter kabel Untuk pengiriman di luar KOTA PONTIANAK, kami bekerjasama dengan pihak jasa ekspedisi yang dapat di andalkan baik dari segi biaya dan ketepatan waktu. Atau anda dapat menunjuk forwader anda sendiri. UNTUK INFORMASI PEMESANAN A

  • INDOMAS
    PONTIANAK • Kalimantan Barat • Indonesia
  • Free
Jual KABEL EXTRANA NYM DAN NYYHY
Kabel
CALL
1 Set
KABEL EXTRANA NYM DAN NYYHY Kami menyediakan berbagai macan ukuran diameter kabel Untuk pengiriman di luar KOTA PONTIANAK, kami bekerjasama dengan pihak jasa ekspedisi yang dapat di andalkan baik dari segi biaya dan ketepatan waktu. Atau anda dapat menunjuk forwader anda sendiri. UNTUK INFORMASI

  • INDOMAS
    PONTIANAK • Kalimantan Barat • Indonesia
  • Free

Temukan produk Kabel di wilayah Kalimantan Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kabel , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kabel di wilayah Kalimantan Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kabel untuk wilayah Kalimantan Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.