Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Alat Pemadam Kebakaran di Kalimantan Barat

Alat Pemadam Kebakaran merupakan alat yang berperan penting pada saat terjadinya kebakaran. Alat pemadam kebakaran digunakan untuk memadamkan api dan mengecilkan api pada saat terjadi situasi darurat. Alat pemadam kebakaran biasanya dipasang disetiap kantor, gedung besar, maupun tempat umum. Perkembangan alat pemadam kebakaran selalu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, baik dalam bentuk modern maupun tradisional. Suatu perangkat proteksi aktif kebakaran portable bisa digunakan untuk memadamkan dan mengendalikan api dalam situasi darurat namun tidak untuk memadamkan jenis api yang besar dan tidak terkontrol seperti api yang telah mencapai langit-langit dan membahayakan pengguna dimana situasi api tersebut. Temukan agen, supplier & distributor alat pemadam kebakaran terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan alat pemadam kebakaran terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
CV. KAZALA PROTEKSINDO CV. KAZALA PROTEKSINDO

CV. KAZALA PROTEKSINDO

KAZALA PROTEKSINDO adalah Agen, Distributor, Alat Pemadam Kebakaran atau Alat Pemadam Api dimana kita melayani jasa pembelian tabung pemadam api dan isi ulang tabung pemadam kebakaran.Kami Juga Menjual Berbagai Macam Merk Alat Pemadam Se
Alamat : Jl. H Rais Arahman Gg. Sekawan No.81 Pontianak
Pontianak • Kalimantan Barat
Pesan 

Temukan produk Alat Pemadam Kebakaran di wilayah Kalimantan Barat. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Alat Pemadam Kebakaran , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Alat Pemadam Kebakaran di wilayah Kalimantan Barat. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Alat Pemadam Kebakaran untuk wilayah Kalimantan Barat?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.