Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Kail Pancing

Mata kail digunakan sebagai tempat untuk menaruh umpan pancing, yang pada awalnya terbuat mulai dari tulang atau kayu keras pada zaman dahulu. Pada masa kini bermacam mata kail sudah dapat dibuat dari berbagai macam logam keras seperti dari besi (yang diberi lapisan chrome), baja atau bisa juga dengan campuran bahan logam lainnya misalnya dari bahan karbon. Temukan agen, supplier & distributor kail pancing terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan kail pancing terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
PLASTIK JAYA PLASTIK JAYA

PLASTIK JAYA
Telah bergabung selamaBergabung : 8 Tahun

PLASTIK JAYA adalah suplier kantong plastik OPP dan PP dari PABRIK LANGSUNG / TANGAN PERTAMA PLASTIK JAYA menyuply dan menerima orderan berbagai ukuran sesuai pesanan dalam PARTAI / QUANTYTY BESAR maupun KECIL Plastik OPP dan PP cocok dalam berbagai kebutuhan industry garment maupun indust
Alamat : jalan setia jaya 3 no 21 RT 09 RW 08 jelambar baru
jakarta barat •
Telepon 
Pesan 
Abadi Jaya Abadi Jaya

Abadi Jaya
Telah bergabung selamaBergabung : 11 Tahun

PD. Abadi Jaya Rentang Products kami adalah sebagai berikut : 1. PVC Spring Hose / Selang Kawat 2. Pipe Fitting / Sambungan Pipa 3. Baut Kapal Baut 4. Pancing Cumi Appolo 5. Paku Kapal Paku 6. Tools Kepala kompor 7. Marine Hardware Water Pump Kuningan. Contact Us : 08128354388 ( SMS / WA )
Alamat : Muara Karang L 9 Timur No 20, Jakarta Utara 14450
Jakarta Utara •
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Kail Pancing di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kail Pancing , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kail Pancing di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kail Pancing untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.