Back to Top

Hi, Guest!

Kabel Paralel Aki

BAGIKAN :    
Kabel aki adalah komponen penting untuk pengoreperasian mobil. Kabel aki berfungsi untuk mentransfer arus listrik dari aki ke semua komponen kelistrikan seperti starter, alternator, dan fuse box. Temukan agen, supplier & distributor Kabel Paralel Aki terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Kabel Paralel Aki terbesar di Indonesia. "Jadi kelebihan paralel aki adalah kita mendapatkan jumlah kapasitas arus listrik yang tersedia lebih banyak, ini contoh saja yang mudah dipahami, ketika menggunakan inverter untuk penerangan listrik rumah atau menyalakan lampu. Jika kita gunakan satu aki,setrum aki akan habis dalam 2 jam, tetapi dengan menambah lagi aki satu dan dipasang secara paralel, maka setrum aki bisa habis dalam waktu 4 jam, itu gambaran mudahnya. Cara menggabungkan aki secara paralel adalah terminal aki bagian positif dihubungkan dengan terminal positif aki yang lain dan terminal negatif disambung atau digabung dengan terminal negatif."
Repair Sleeve heat shrink 20 kV
Kabel Paralel Aki
CALL
0 Unit
Detail Repair Sleeve heat shrink 20 kV Detail Repair Sleeve heat shrink 20 kV Repair Sleeve heat shrink 20 kVInformasi Produk & Order Hubungi kami:BUMI RAYA ELECTRICOffice : Kenari JAYA Lantai. 1 No. 27 Jl. Salemba RayaPhone : 02131924055Mobile : 08569888727 // 081288559956 ( Call/WA)Email:

  • Bumi Raya Electric
    Jakarta Pusat • DKI Jakarta • Indonesia
  • 7 Tahun

Temukan produk Kabel Paralel Aki di wilayah Indonesia. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Kabel Paralel Aki , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Kabel Paralel Aki di wilayah Indonesia. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Kabel Paralel Aki untuk wilayah Indonesia?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.