Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Worm Gear di Jawa Timur

Roda gigi cacing adalah jenis roda gigi yang terdiri dari 1 atau lebih gigi dengan bentuk menyerupai sekrup. Biasanya dibuat bersama dengan pasangannya, pasangan roda gigi cacing sering disebut pinion/poros cacing. Secara fisik, roda gigi cacing memiliki cekungan di tiap giginya. Cekungan ini bertujuan mengubah titik kontak antara roda gigi dengan pinion/poros cacing yang biasanya berupa titik, menjadi berupa garis. Sehingga kontak yang terjadi menjadi lebih lama, dan dapat menghasilkan media transmisi daya tinggi. Temukan agen, supplier & distributor Worm Gear terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Worm Gear terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
ITONS PERKASA MOTOR VARIASI

ITONS PERKASA MOTOR VARIASI

Kami menjual semua assesoris/ variasi skok berbagai merk, velg balok, velg alminium berbagai merek, ban swallow, mizzle rossi dll. serta knalpot racing dan spare parts sepeda motor eceran maupun partai. melayani luar kota dan luar pulau.
Alamat : Komp. Ruko Gading Fajar 2 D3 No. 1
Sidoarjo • Jawa Timur
Pesan 
alfaindo machinery alfaindo machinery

alfaindo machinery

Salam kenal… Kami merupakan sebuah perusahaan yang mulai beroperasi pada tahun 2013 , namun team kami telah berpengalaman dalam menangani dan melayani customer, bergerak dibidang jasa , melayani pengerjaan part manufacture meliputi : Spure Gear ( Modul 1 S/ D Modul 8) , Sprocket ( Rs25 s/ d
Alamat : Jl. Sedati Agung3,
sidoarjo • Jawa Timur
Pesan 

Temukan produk Worm Gear di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Worm Gear , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Worm Gear di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Worm Gear untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.