Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Tempat Tidur Rumah Sakit di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Seperti halnya tempat tidur standard pada umumnya, hospital bed atau tempat tidur pasien dirancang khusus agar pasien merasa nyaman untuk beristirahat dalam masa perawatan di rumah sakit maupun di rumah (homecare).Bedanya pada hospital bed atau tempat tidur pasien ini mempunyai bagian berupa engkol/panel [crank] yang dapat diatur sudut posisi naik-turun, yaitu panel bagian kepala, panel bagian kaki serta naik-turun ketinggian tempat tidur.Panel ini berfungsi untuk mengatur posisi (positioning) sudut tubuh pasien sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pasien. Temukan agen, supplier & distributor tempat tidur rumah sakit terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tempat tidur rumah sakit terbesar di Indonesia.

Jarang Ada di Pasaran

Jarang Ada di Pasaran

kami hanya menjual barang-barang yang menurut kami sangat jarang ada di pasaran.
Alamat
: Jl. Griya Kebraon Tengah XIII Blok Z-4
Surabaya • Jawa Timur
Pesan 
HospitalEquipmentCentre

HospitalEquipmentCentre

Hospital Equipment Centre adalah perusahaan yang mensuplly kebutuhan peralatan rumah sakit, seperti Ranjang rumah sakit, kursi roda, tongkat, inkubator, ranjang ambulans, ranjang bayi, peralatan operasi, trol oxigen, floor lamp, tempat infus, kabinet ranjang, lemari, troli laundry, troli kebersihan,
Alamat
: Jl. Potro Agung
Surabaya • Jawa Timur
Pesan 

Temukan produk Tempat Tidur Rumah Sakit di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tempat Tidur Rumah Sakit , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tempat Tidur Rumah Sakit di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tempat Tidur Rumah Sakit untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.