Back to Top

Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Tempat Buah di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Tempat buah selain berfungsi juga dapat digunakan untuk mempercantik ruangan seperti ruang makan dan ruang tamu. Temukan agen, supplier & distributor Tempat Buah terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Tempat Buah terbesar di Indonesia.

SHRI REDJEKI - SUPPLIER FURNITURE & KERAJINAN KAYU JATI AKAR ETNIK

SHRI REDJEKI - SUPPLIER FURNITURE & KERAJINAN KAYU JATI AKAR ETNIK

SHRI REDJEKI, menyediakan berbagai macam kerajinan akar dan tunggak kayu jati. 100% handmade 100% kayu jati 100% aseli Indonesia. Beberapa produk kami produksi sendiri di workshop kami, sebagian produk lainnya kami percayakan pada pengrajin di sekitar kami untuk pembuatannya dan tahap finishing k
Alamat
: Jl. Sawunggaling 57-A
Bojonegoro • Jawa Timur
Pesan 
Canopi Art

Canopi Art

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan produksi kerajinan tangan ( bubutan) dari kayu jati. Produk2 kami dibuat oleh pengrajin yang berpengalaman dan proffesional di bidangnya. Kami dapat melayani 200 - 500 pcs setiap bulannya tergantung persediaan bahan baku. Produk2 kami an
Alamat
: Batokan, Bojonegoro, Jawa Timur
Bojonegoro • Jawa Timur
Pesan 
FIANDJAYA

FIANDJAYA

Kami pengrajin Akar jati, menyediakan berbagai macam bahan setengah jadi untuk perusahaan furniture dengan harga yang relatif murah. dikarenakan lokasi yang dekat dengan bahan baku.
Alamat
: Desa Meduri Kecamatan Margomulyo
Bojonegoro • Jawa Timur
Pesan 

Temukan produk Tempat Buah di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tempat Buah , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tempat Buah di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tempat Buah untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.