Hi, Guest!

Daftar Perusahaan Supplier, Importir, Toko dan Distributor Tas Ransel wanita di Jawa Timur

Tas ransel atau sering juga disebut tas punggung adalah salah satu jenis tas yang paling disukai. Disamping harga tas ransel yang relatif murah dan terjangkau, tas jenis ini tidak mengenal jenis kelamin dan usia. Baik pria, wanita, remaja, orang tua, ibu rumah tangga dan pekerja kantoran bisa menggunakan tas jenis ini. Tas ransel juga berguna untuk menampung berbagai benda mulai dari buku-buku, pakaian-pakaian, berkas-berkas kerja, gadgets dan masih banyak lagi. Tas ransel juga tersedia berbagai macam model yang menarik dan bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Temukan agen, supplier & distributor tas ransel wanita terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan tas ransel wanita terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    
GARUDA SOUVENIR GARUDA SOUVENIR

GARUDA SOUVENIR
Telah bergabung selamaBergabung : 6 Tahun

Produsen sekaligus pabrik souvenir dan merchandise seperti tas seminar , tas punggung , gantungan kunci , tempat tissu, Dompet , ikat pinggang, travel bag, Tas Sepatu , Pouch, Gym Bag, Tas Sepatu futsal dll. Didukung tenaga ahli yang berpengalaman dan kapasitas produksi perbulan hingga 1000pcs dengan kualitas yang terjamin dan harga yang kompetitif. Alamat marketing surabaya : jl sidosermo II no 323 surabaya . up : bpk DAHLAN
Alamat : Jl Sidosermo II No 323 Surabaya
surabaya • Jawa Timur
Telepon 
Pesan 

Temukan produk Tas Ransel wanita di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Tas Ransel wanita , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Tas Ransel wanita di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Tas Ransel wanita untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.