Back to Top

Hi, Guest!

Steamer & Press Pakaian di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Steam Press adalah mesin press portable atau seterika pres dengan steam yang biasa digunakan oleh Laundry / drycleaning dalam proses finishing dan dapat juga digunakan untuk Rumah tangga, Industri Garment, konveksi, Tailor, Sablon baju, dll. Temukan agen, supplier & distributor steamer & press pakaian terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan steamer & press pakaian terbesar di Indonesia. Mesin Press Pakaian Dalam dunia bisnis kaos sablon, ada berbagai macam peralatan yang digunakan. Baik dalam menunjang proses awal pembuatan kaos hingga finishing. Salah satu mesin yang membantu pekerjaan finishing kaos adalah mesin press. Mesin yang satu ini memiliki fungsi mirip setrika, namun cara kerjanya sangat efektif. Anda tidak harus menggosok berkali-kali, cukup dengan hanya satu tekan saja, kaos menjadi halus dan lurus tanpa adanya lipatan bekas jahitan. Namun dalam kehidupan sehari-hari, penggunaan mesin press ini tidak hanya ditujukan untuk mesin press di tempat-tempat produksi kaos sablon. Melainkan mesin press pakaian ini juga dimanfaatkan oleh mereka yang mendirikan usaha laundry hingga dalam skala rumah tangga.

mesin pemeras pakaian 30 kg
Steamer & Press Pakaian
CALL
1 Unit
mesin pemeras pakaian . untuk pakaian basah langsung habis airnya

  • damai tehnik perusahaan dan perbengkelan
    GRESIK • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Steamer & Press Pakaian di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Steamer & Press Pakaian , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Steamer & Press Pakaian di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Steamer & Press Pakaian untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.