Back to Top

Hi, Guest!

Sepatu Formal Pria di Jawa Timur

BAGIKAN :    
Sebenarnya pria pun memiliki beragam jenis sepatu yang dapat dipakai untuk menghadiri acara formal maupun semi formal. Hanya saja, masih banyak yang belum mengetahui masing-masing jenis, model, bahkan nama sepatu formal pria tersebut. Rata-rata orang hanya mengetahui sepatu kulitlah yang merupakan sepatu formal. Temukan agen, supplier & distributor sepatu formal pria terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan sepatu formal pria terbesar di Indonesia. Kenali 3 Jenis Sepatu Formal Pria Sesuai Fungsi dan Kegunaan 1. Sepatu Derby Sepatu formal pria yang cukup dikenal adalah model sepatu derby / derby shoes. Jenis sepatu ini biasanya dilengkapi dengan tali sepatu seperti oxford shoes. Pada derby, kamu bisa melihat bahwa tali sepatu ini menghubungkan dua bagian di sisi atas sepatu (eyelets). 2. Sepatu Oxford Sepatu pria yang juga sering dikenal sebagai sepatu formal pria adalah oxford shoes. Sepatu yang juga disebut sebagai balmoral shoes / bals ini, muncul pada sekitar tahun 1800-an. Seperti namanya, oxford shoes pertama kali dikenal sebagai sepatu yang dipakai oleh para mahasiswa Oxford University. 3. Sepatu Loafers Berbeda dengan kedua jenis sepatu formal pria sebelumnya, loafers justru tidak dilengkapi dengan tali sepatu. Sepatu ini memiliki sifat yang paling casual di antara sepatu pria lainnya, bahkan lebih santai dibanding derby.

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Sepatu Formal Pria di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Sepatu Formal Pria , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Sepatu Formal Pria di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Sepatu Formal Pria untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.