Hi, Guest!

Safety Relay di Jawa Timur

Pada produk alat- alat besar, pada sistem start terdapat komponen safety relay. Namun, ada juga yang tidak dilengkapi dengan safety relay. Adapun fungsi safety relay selain sebagai relay (penghubung) antara starting switch dan starting motor, juga berfungsi untuk mencegah mengalirnya arus ke starting motor jika starting switch diputar ke posisi START sementara engine sudah hidup, secara otomatis memutus arus ke starting motor sehingga starting motor lepas (disengaged) dari engine flywheel (setelah engine hidup) sementara starting switch masih di posisi START, dan mencegah arus mengalir ke starting motor jika starting switch diputar ke posisi start ketika starting motor masih berputar karena gagal menghidupkan engine (untuk safety relay model lama). Temukan agen, supplier & distributor Safety Relay terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Safety Relay terbesar di Indonesia.

BAGIKAN :    

Hasil tidak ditemukan

Temukan produk Safety Relay di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Safety Relay , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Safety Relay di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Safety Relay untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.