Hi, Guest!

Railing kayu di Jawa Timur

Railing adalah mempunyai arti pagar pembatas atau rel pembatas yang biasa digunakan untuk untuk penyebutan batas pagar tangga, balkon maupun pembatas lantai atas (yang terbuka) terhadap sisi luar (tepi). Ketinggian railing berbeda-beda tergantung dari fungsinya, intinya mampu menjadi syarat ketinggian yang aman bagi penghuni bangunan tersebut, baik orang dewasa maupun anak-anak. Temukan Agen, supplier & distributor Railing kayu terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan Railing kayu terbesar di Indonesia Railing tangga dari kayu memiliki kisaran harga berbeda-beda, tergantung jenis kayu, model, dan modifikasinya, termasuk dengan ukiran atau tidak. Harga railing tangga kayu yang dimodifikasi dengan pemasangan kaca tempered misalnya, bernilai Rp1,2 juta – Rp1,8 juta. Sedangkan harga railing tangga kayu biasa (model umum) berkisar Rp250 ribu – Rp400 ribu per meter. Namun, jika Anda menambah ukiran pada railing tangga, harga naik berkisar Rp800 ribu – Rp1,5 juta per meter.

BAGIKAN :    
Jual HAND RAILING KAYU MERBAU, JATI, KAMPER, BANGKIRAI
Railing kayu
CALL
1 Meter
Kami melayani pemesanan, penjualan, pemasangan dan finishing handrailing berbagai macam model sesuai keinginan customer     Material kayu : Jati, Merbau, Kamper, Bangkirai ( klin dry)

  • JATI MULYA
    malang • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Railing kayu di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Railing kayu , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Railing kayu di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Railing kayu untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.