Back to Top

Hi, Guest!

Produk Pengolahan Limbah Lainnya di Jawa Timur

BAGIKAN :    

Temukan agen, supplier & distributor produk pengolahan limbah lainnya terlengkap hanya disini. Pusat perdagangan produk pengolahan limbah lainnya terbesar di Indonesia. "Berdasarkan sumbernya limbah digolongkan menjadi : 1. Limbah Organik yang mudah busuk. Misainya , sisa sayuran, sisa makanan, dedaunan, potongan rumput, dan kotoran hewan 2. Limbah Organik yang tidak mudah membusuk. Misalnya , kertas dan kayu 3. Limbah Anorganik. Misainya, plastik, pecahan kaca, karet, kaca, botol, dan besi. 4. Limbah berbahaya. Misalnya, paku, bekas lampu neon, sisa racun tikus atau serangga, obat kadaluarsa dan batu baterai bekas."

KIDDE - FENWAL
Produk Pengolahan Limbah Lainnya
CALL
1 Unit
KIDDE - FENWAL Merk dagang dari Amerika Serikat untuk produk : - FM 200 System - Novec 1230 - High Sensitive Smoke Detector - CO2 System

  • PT. PRIMA TUNGGAL JAVALAND
    Sidoarjo • Jawa Timur • Indonesia
  • Free
Betari - Pengurai Limbah
Produk Pengolahan Limbah Lainnya
Rp. 50.000
0
Mikroba Pengurai Tinja Betari merupakan kombinasi konsorsium Mikroba Dekomposer yang bekerja secara simultan untuk meningkatkan perombakan limbah karbohidrat, lemak dan protein dalam sistem penampungan WC/ Septic Tank sehingga penguraian limbah dapat berjalan secara lebih effisien. Pemakaian baha

  • Agriflora Lestari
    Malang • Jawa Timur • Indonesia
  • Free

Temukan produk Produk Pengolahan Limbah Lainnya di wilayah Jawa Timur. Supplier, Agen , Distributor untuk produk Produk Pengolahan Limbah Lainnya , Kami menyediakan database terlengkap dengan harga termurah untuk produk Produk Pengolahan Limbah Lainnya di wilayah Jawa Timur. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya Bisnis Direktori di Indonesia.

Daftarkan perusahaan Anda

Anda adalah Agen, Supplier & Distributor Produk Pengolahan Limbah Lainnya untuk wilayah Jawa Timur?
Indonetwork.co.id merupakan situs penyedia direktori sebagai media promosi online berbasis web yang dapat menghubungkan penjual dan pembeli antar bisnis (B2B - Business to Business) dan kalangan B2C (Business-to-Customer) dalam 24 Jam nonstop menjangkau seluruh wilayah Indonesia.